Pria yang Punya Bekas Luka di Wajah Jangan Minder, Ternyata Itu Bisa Bikin Wanita "Klepek-klepek", Berikut Studinya

Pria yang Punya Bekas Luka di Wajah Jangan Minder, Ternyata Itu Bisa Bikin Wanita

Ilustrasi

Sabtu, 12 September 2015 03:37 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Wanita memiliki sejumlah alasan untuk tertarik pada pria, termasuk dari ciri fisik. Meskipun fisik bukan patokan mutlak, dalam hal ini ada sejumlah titik yang menjadi 'andalan' pria untuk memikat wanita. Berikut ini adalah 5 ciri fisik pria yang bisa bikin meleleh hati wanita. Apa saja? Simak di bawah ini!

1.Alis tebal
Sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal Evolution and Human Behavior menunjukkan bahwa wanita lebih tertarik pada pria dengan alis tebal. Hasil wawancara dengan 66 pasangan heteroseksual menghasilkan bahwa perempuan mencari fitur wajah menarik yang memiliki ciri kuat, salah satunya adalah alis tebal. Alis yang tebal dianggap fitur wajah maskulin sehingga dapat mempengaruhi kesuksesan bagi wanita.

2.Bekas luka di wajah
Studi jurnal Poersonality and Individual Difference mengungkapkan bahwa bekas luka di wajah dapat memberikan pria keuntungan saat mencari pasangan. Peneliti meminta 147 wanita untuk menilai pria dengan bekas luka yang kecil dan pria yang bersih tanpa bekas luka. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sebagian besar wanita menganggap bahwa pria dengan bekas luka di wajah memiliki daya tarik seks lebihh tinggi. Tak hanya itu, hal tersebut juga menambah kesan 'bad boy' yang dapat mendatangkan aura macho dari sisi luar.

3.Rahang tegas
Menurut Live Science, ada studi yang menunjukkan bahwa wanita lebih suka dengan rahang yang kuat dan tegas sebagai teman kencan karena dianggap memiliki daya tarik seks yang tinggi. Fitur maskulin jelas kental terasa pada mereka (pria) yang memiliki rahang tegas. Ada sosok yang terkesan mengayomi atau melindungi kepada pasangan. Daripada pria dengan rahang bulat, aura tegas lebih menonjol pada pria yang memiliki rahang kuat.

4.Lesung pipi
OK, kita tinggalkan dulu sisi macho bagi pria. Ternyata tidak hanya keseksian dalam bentuk rahang atau bekas luka di wajah, wanita juga akan langsung jatuh hati pada pria yang memiliki lesung di pipi. Sebuah studi menunjukkan bahwa dua lesung pipi di kanan dan kiri lebih menarik ketimbang memiliki satu lesung pipi atau tidak sama sekali. Pria dengan dua lesung pipi dianggap akan lebih romantis, lembut dan suka tertawa. Ketimbang rahang yang kuat, ciri fisik yang satu ini belakangan lebih ngetrend dan banyak dicari wanita.

5.Jambang tipis
Tak dipungkiri, rambut tipis di sekitar wajah layaknya kumis dan jambang sepanjang 1cm akan lebih menarik bagi wanita. Pria yang memiliki karunia jambang tipis dianggap memiliki kesan macho dan berwibawa. Selain itu, wanita akan senang jika memiliki pasangan dengan jambang tipis karena dinilai telah menemukan jati dirinya.

(Mario A Khair)
Kategori : LifeStyle
Sumber:Merdeka.com
wwwwww