PotretNews.com Senin 23 April 2018

Wanita, Ini Cara Mudah Panaskan Gairah Pria

Wanita, Ini Cara Mudah Panaskan Gairah Pria

Ilustrasi.

Jum'at, 02 Oktober 2015 04:55 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketika melakukan aktivitas ranjang, Anda para istri pasti akan lebih menyerahkam inisiatif pada suami. Mulai dari melakukan pemanasan, hingga ketika masuk ke babak inti.Namun, ketahuilah, sesekali tak ada salahnya istri mengambil inisiatif untuk memancing gairah suami. Namun bagaimana caranya? Berikut tuntunannya dilansir dari Love Panky.

Gunakan pakaian seksi
Ya, berpakaian sensual adalah cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk memanaskan gairah suami di ranjang. Gunakanlah gaun malam terbaik milik Anda, yang bisa membuat pria tak sanggup memalingkan wajah. Jika dana terbatas, bisa siasati dengan menggunakan pakaian tipis tembus pandang, yang juga ampuh memancing gairah si dia.

Beri pijatan rileksasi
Memberikan pijatan lembut pada pria ketika sedang bersantai bersama, juga bisa menjadi resep jitu panaskan gairah bercinta milik suami. Gunakan minyak dengan aromaterapi yang akan semakin membuat pria nyaman, dan akhirnya bergairah menghabiskan malam panjang bersama.

Ads
Beri kejutan di kamar mandi
Cara lain yang dapat membangkitkan gairah ranjang suami, bisa dilakukan dengan memberi kejutan panas, ketika sang pria sedang membersihkan tubuh di kamar mandi. Anda bisa tiba-tiba masuk, lalu mengeksplor seluruh bagian tubuh suami sembari membersihkannya. Dengan begitu, gairah pria akan meningkat dan permainan seks yang dahsyat akan Anda dapatkan.***

loading...
(Farid Mansyur)
Kategori : LifeStyle
Sumber:Viva.co.id
DPRD Kabupaten Siak 2018
wwwwww