Home > Artikel > Kesehatan
Kesehatan
seks-jadi-obat-menyenangkan-untuk-keluarkan-batu-ginjal
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Batu ginjal menjadi salah satu penyakit ginjal yang sering terjadi. Siapapun yang pernah menderita penyakit batu ginjal pasti paham bahwa nyeri dari penyakit ini terasa sangat menyakitkan. Bahkan ada yang bilang bahwa rasa sakitnya sama seperti akan melahirkan.
khusus-dewasa-3-trik-panas-masturbasi-bersama-pasangan
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Sebelumnya, tentu Anda sudah menyadari bahwa masturbasi adalah suatu hal yang normal, nikmat, dan sehat, bukan? Baik pria dan wanita sama-sama melakukannya, dan mendapatkan manfaat dari kegiatan "solo" ini.
bercinta-4-kali-seminggu-ternyata-meningkatkan-pendapatan-pasangan
NEW YORK, POTRETNEWS.com- Banyak studi ungkap seabrek manfaat bercinta pada pasangan. Mulai dari kurangi stres, tingkatkan ikatan, dan tentu saja kesenangan. Dan siapa sangka, studi kembali ungkap penemuan terbaru bahwa pasangan yang rutin bercinta pendapatannya meningkat.
khusus-dewasa-begini-cara-mudah-prediksi-ukuran-mr-p
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Beberapa wanita berpendapat ukuran Mr. P pasangan penting demi mendapatkan kepuasan seksual. Setidaknya demikian hasil studi yang dilakukan oleh para peneliti di Skotlandia.
khusus-dewasa-anak-muda-berpendapat-kondom-merusak-suasana
LONDON, POTRETNEWS.com - Sekelompok pria dan wanita berumur 18 sampai 24 tahun diwawancarai untuk menemukan sudut pandang anak muda soal penyakit menular seksual dan bagaimana membuat mereka tetap terlindungi. Dan beberapa respons ternyata mengejutkan.
khusus-dewasa-4-santapan-ini-buat-pasangan-menggelinjang
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Semua orang percaya afrodisiak. Mereka menikmati tiram, cokelat dan alpukat untuk menjadi yang paling hebat di atas ranjang. Hingga kini, benar atau tidaknya makanan tersebut bisa membangkitkan gairah masih jadi perdebatan.
seks-oral-ternyata-sangat-digemari-wanita
Seks Oral, Ternyata Sangat Digemari Wanita
Jum'at, 23 Oktober 2015 09:18 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Bercinta oral (oral sex) merupakan sesi penting guna bisa menciptakan suasana panas di atas ranjang. Pria yang memijat dan melakukan oral sex dua puluh menit sebelum berhubungan seksual, membantu pasangan mencapai gairah seutuhnya.
ya-ampun-ada-kondom-bekas-pakai-di-bungkus-wafer-bocah-ini
KAZAN, POTRETNEWS.com- Seorang bocah berumur dua tahun di Rusia terpaksa harus menjalani tes infeksi menular seksual (IMS). Sebab bocah bernama Rayaz Khakimullin itu tak sengata memakan wafer yang di dalamnya terdapat kondom bekas pakai.
inilah-jenis-masker-yang-paling-tepat-digunakan-di-tengah-kabut-asap
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Bencana kabut asap belum juga berakhir. Terkait bencana tersebut, beberapa waktu lalu ada perbedaan pendapat mengenai jenis masker apa yang paling cocok digunakan warga yang terpapar asap.
ingin-cepat-punya-anak-pakailah-boxer-dan-tidur-tanpa-busana
LOS ANGELES, POTRETNEWS.com - Para pria yang ingin segera menjadi ayah disarankan memakai boxer, bukan celana dalam, dan tidur tanpa busana. Para peneliti telah menemukan fakta bahwa pakaian dalam yang dipilih seorang pria menimbulkan perbedaan besar dengan kualitas sperma mereka.
wwwwww