Home > Artikel > Kesehatan
Kesehatan
paduan-apel-dan-melon-ampuh-hilangkan-karang-gigi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa dokter menyarankan Anda untuk menggosok gigi 3 kali sehari? Selain untuk menjaga kesehatan mulut, menggosok gigi secara sering mampu membantu Anda untuk menghilangkan penumpukan plak atau karang gigi yang menempel.
kanker-payudara-rupanya-bisa-dicegah-dengan-mudah
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Peringatan Bulan Kanker Sedunia sudah lewat. Namun tak ada yang bisa meredakan semangat Garda Medika dan Yayasan Daya Dara Indonesia (Lovepink Indonesia) untuk mengkampanyekan program Sadari atau periksa payudara sendiri. Pada Selasa, 10 November 2015, workshop kampanye Sadari dilakukan di Gedung Tempo, Palmerah, Jakarta Selatan.
gila-chemsex-tren-bercinta-maraton-72-jam-pakai-narkoba
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Tren seks zaman sekarang makin menggila. Itulah yang kini sedang melanda Inggris, tren Chemsex. Sekelompok orang bisa bercinta selama 72 jam dengan lima pasangan yang berbeda usai menggunakan narkoba sehingga meningkatkan gairah seksual.
hatihati-buang-ingus-terlalu-keras-bisa-menyebabkan-kebutaan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kerap disepelekan, ternyata membuang ingus terlalu keras bisa mengganggu kesehatan mata bahkan berujung pada kebutaan.
karena-tak-membaca-petunjuk-pemakaian-wajah-gadis-ini-bengkak-setelah-menggunakan-pewarna-rambut
JAKARTA, POTRETNEWS.com - "Andai saya membaca petunjuk pada kemasan, mungkin reaksi seperti ini tidak akan terjadi," kata Dinya Rasool, menyesali kondisi yang sempat menimpanya.
ejakulasi-dini-bukanlah-penyakit
Ejakulasi Dini Bukanlah Penyakit
Sabtu, 07 November 2015 08:18 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Ejakulasi dini termasuk disfungsi seksual wanita tidak seharusnya dikategorikan sebagai sebuah penyakit, menurut argumen peneliti. Mereka kemudian menambahkan bahwa faktor penyakit kemungkinan dibuat oleh pakar obat seksual dibawah pengaruh perusahaan obat.
uji-kepuasan-seks-dalam-pernikahan
Uji Kepuasan Seks dalam Pernikahan
Jum'at, 06 November 2015 08:48 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Sudahkah Anda puas dalam berhubungan seks? Bagaimana cara mengukur itu? Pada dasarnya, kepuasan seks merupakan kebutuhan individu dan preferensi. Tidak ada angka pasti yang dapat mengukur kepuasan seks seseorang.
5-tips-seks-panas-dari-ahlinya
5 Tips Seks Panas dari Ahlinya
Rabu, 04 November 2015 08:47 WIB
NEW YORK, POTRETNEWS.com- Bagi Anda yang sudah menikah pasti sering mendengar saran-saran seks dari para pakar. Tapi apakah hal tersebut mereka jalankan dalam kehidupannya?
ajaib-jus-ini-bisa-hilangkan-uban-anda-dengan-sempurna
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Uban merupakan tahapan alami dari sistem penuaan, dan umumnya berlangsung pada orang tua. Seperti hal nya usia, folikel rambut kita dalam menghasilkan melanin semakin melambat, yang pada akhirnya menimbulkan uban.
khusus-dewasa-jangan-meniru-oral-seks-seperti-film-porno
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Oral seks sama sekali tidak berkaitan dengan hasrat seksual yang besar pada pria. Sebaliknya, ada makna mendalam yang sering tidak dipahami pasangan.
wwwwww