Bercinta 4 Kali Seminggu Ternyata Meningkatkan Pendapatan Pasangan

Bercinta 4 Kali Seminggu Ternyata Meningkatkan Pendapatan Pasangan

Bercinta seminggu empat kali ternyata meningkatkan pendapatan pasangan.

Jum'at, 30 Oktober 2015 21:19 WIB
NEW YORK, POTRETNEWS.com- Banyak studi ungkap seabrek manfaat bercinta pada pasangan. Mulai dari kurangi stres, tingkatkan ikatan, dan tentu saja kesenangan. Dan siapa sangka, studi kembali ungkap penemuan terbaru bahwa pasangan yang rutin bercinta pendapatannya meningkat. Dari studi yang dipublikasikan dalam International Journal of Manpower diungkapkan, mereka yang bercinta empat kali atau lebih dalam sepekan pendapatannya lebih tinggi dibanding yang tidak.

Studi yang dilakukan pada 6.317 responden pria dan wanita dari Yunani ini menyatakan mereka yang bercinta lebih dari empat kali seminggu miliki pendapatan lima persen lebih banyak, seperti dikutip laman Women's Health, Jumat (29/10/2015).

Para peneliti menduga hal ini bisa tejadi karena seks mampu meningkatkan kesehatan secara keseluruhan termasuk juga suasana hati. Hal ini berdampak positif pada suasana hati saat bekerja. Tugas kantor pun dilaksanakan lebih baik yang terlihat di mata bos sehingga berdampak pada kenaikan gaji. Demikian yang oleh dikatakan dosen senior ekonomi dari Anglia Ruskin University, Inggris, Nick Drydakis. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : Kesehatan
Sumber:Liputan6.com
wwwwww