Home > Artikel > Kesehatan
Kesehatan
luar-biasa-buah-ini-ampuh-lawan-kanker-dalam-hitungan-menit
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kanker merupakan jenis penyakit penyebab kematian tingkat atas di berbagai dunia. Penyakit ini berkaitan dengan mutasi sel yang tidak terkendali sehingga menyebabkan banyak kegagalan pada organ tubuh manusia.
begini-cara-alami-mengatasi-telapak-kaki-yang-pecahpecah
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pastinya akan sangat menyebalkan jika terdapat bagian yang pecah-pecah di telapak kaki. Memang ketika bepergian, kaki akan terlindung dengan indahnya sepatu yang digunakan.
mulai-sekarang-jangan-keseringan-di-ruang-berac-ini-6-penyakit-yang-mengintai
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Menghabiskan sebagian besar waktu di dalam ruangan ber-AC atau berpendingin udara telah mewarnai keseharian Anda. Bukan hanya di dalam rumah, namun hal tersebut juga terjadi di kantor Anda untuk mengalahkan hawa panas.
hatihati-spa-bisa-menimbulkan-penyakit
Hati-hati, Spa Bisa Menimbulkan Penyakit
Jum'at, 04 Desember 2015 15:18 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Spa merupakan salah satu perawatan yang digemari para wanita. Tujuan spa adalah untuk mendapat manfaat kesehatan, mulai dari menghilangkan pegal hingga sekedar relaksasi. Akan tetapi, spa juga bisa menimbulkan penyakit jika tidak dilakukan sesuai standar atau prosedur.
susah-berhenti-merokok-cobalah-ini-untuk-bersihkan-nikotin-dalam-tubuh-anda
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Cara membersihkan nikotin di tubuh berikut ini dikhususkan bagi Anda yang merokok. Dan juga dapat diterapkan oleh kaum perokok pasif, yang sering menghirup asap rokok dari lingkungan sekitar. Anda tahu bahwa merokok tidak baik bagi kesehatan tapi pada kenyataannya masih banyak yang melakukan kegiatan merugikan tersebut.
jaga-kesehatan-anda-jika-tak-ingin-seperti-wanita-ini-yang-di-perutnya-ditemukan-12-ribu-batu
INDIA, POTRETNEWS.com - Minati Mondal (51) wanita asal India ini sempat mengeluh sakit perut dan mengalami asam refluks (gejala kronis dari kerusakan mukosa yang disebabkan oleh asam lambung dari atas perut ke kerongkongan) selama dua bulan.
6-kunci-obati-asam-urat-tanpa-terasa-menderita
6 Kunci Obati Asam Urat tanpa Terasa Menderita
Jum'at, 27 November 2015 11:07 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Peradangan yang terjadi akibat tingginya kadar asam urat yang menumpuk dalam tubuh dikenal juga sebagai penyakit asam urat. Asam urat yang terjadi dan mempengaruhi tubuh dalam jumlah kecil memang tidak berbahaya, namun rasa sakit dan nyeri yang dialami oleh penderitanya dapat cukup melumpuhkan.
santap-nasi-goreng-campur-mentimun-ternyata-berbahaya-bagi-kesehatan-ini-penjelasannya
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Mungkin banyak yang setuju jika mentimun atau ketimun menjadi pasangan yang pas melengkapi santapan nasi goreng. Namun ternyata hal ini berdampak kurang baik untuk kesehatan jika minyak yang digunakan berkualitas buruk.
kurangi-ancaman-kebutaan-200-penderita-katarak-di-inhil-segera-dioperasi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, mencatat ada sebanyak 200 penderita katarak yang akan mendapatkan penanganan serius dari pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada (PH) Tembilahan.
tak-perlu-buruburu-pipis-usai-bercinta
Tak Perlu Buru-buru Pipis Usai Bercinta
Selasa, 24 November 2015 02:47 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Bakteri atau kuman lebih mudah masuk ke dalam saluran kemih setelah hubungan seks. Alhasil, ada teori yang menganjurkan Anda untuk lekas buang air kecil setelah bercinta dengan pasangan. Tujuannya untuk mencegah terkena infeksi saluran kemih.
wwwwww