PotretNews.com Selasa 20 November 2018

Ya Ampun! Ada Kondom Bekas Pakai di Bungkus Wafer Bocah Ini

Ya Ampun! Ada Kondom Bekas Pakai di Bungkus Wafer Bocah Ini

Ilustrasi kondom. (foto: thinkstock/kai_wong)

Jum'at, 23 Oktober 2015 01:59 WIB
KAZAN, POTRETNEWS.com- Seorang bocah berumur dua tahun di Rusia terpaksa harus menjalani tes infeksi menular seksual (IMS). Sebab bocah bernama Rayaz Khakimullin itu tak sengata memakan wafer yang di dalamnya terdapat kondom bekas pakai.Awalnya, Rayaz diketahui sedang makan wafer yang menjadi camilan favoritnya. Saat itulah, sang ibu, Guzel Khakimullin menyadari ada sesuatu yang aneh di dalam mulut Rayaz. Lalu, sang ibu memintanya untuk memuntahkan apa yang Rayaz makan.

Benar saja, ketika Rayaz memuntahkan wafer tersebut, Guzel terkejut karena putranya itu mengunyah wafer ditambah kondom bekas pakai, demikian dilaporkan Central European News dan dikutip dari Fox News pada Kamis (22/10/2015).

"Aku sangat perhatian tentang kesehatan anakku, dan ini adalah kejadian yang sangat menyedihkan mengetahui ada kondom bekas pakai di dalam bungkus kemasan makanan ringan," ujar Guzel.

Ads
Menanggapi kejadian ini, para ahli tidak begitu yakin bagaimana kondom bekas pakai bisa ada di dalam bungkus makanan. Berangkat dari apa yang dialami putranya, Guzel meminta agar semua produk makanan yang dikeluarkan oleh perusahaan tersebut dikembalikan lagi ke pabriknya untuk dicek apakah ada kondom serupa seperti yang terjadi sebelumnya.

"Hal ini bisa terjadi kepada anak-anak lainnya, aku ingin melakukan berbagai hal untuk mencegah hal itu terulang," kata Guzel.

Ia juga mengingatkan para orang tua untuk lebih berhati-hati dan mengawasi buah hatinya ketika memberi makanan atau minuman. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Kesehatan
Sumber:Detik.com
wwwwww