Home > Artikel > Kesehatan
Kesehatan
hatihati-jangan-asal-mencukur-bulu-miss-v
Hati-hati, Jangan Asal Mencukur Bulu Miss V
Selasa, 20 Oktober 2015 18:46 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Meski banyak wanita tak menyadari ini, menghilangkan bulu Miss V dengan cara waxing bisa memengaruhi kesehatan Anda. Kebiasaan merawat bagian pribadi ini telah menjadi kebiasaan umum belakangan ini sehingga nyaris tak seoran gpun mengurigai risiko kesehatan yang mengintai di belakangnya.
malapraktik-perbesar-alat-kelamin-pria-di-indonesia-curi-perhatian-dunia
MELBOURNE, POTRETNEWS.com - Dalam konferensi internasional yang digelar oleh para ahli urologi sedunia atau Societe Internationale d'Urologie (SIU) di Melbourne, Indonesia mendapat banyak pengakuan.
wow-tanpa-obat-kuat-kakek-101-tahun-masih-kuat-bercinta-ini-rahasianya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Di usianya yang lebih satu abad, Madala Lumnkile Heleni mengatakan masih kuat bercinta tanpa bantuan obat kuat. Dia pun mengungkapkan rahasia panjang umur dan sehat secara kehidupan seksual.
sunat-dewasa-tidak-perlu-malu
Sunat Dewasa, Tidak Perlu Malu
Sabtu, 10 Oktober 2015 07:53 WIB
BEKASI, POTRETNEWS.com - Sunat tidak hanya perlu dilakukan karena alasan agama, tapi juga alasan kesehatan. Selain untuk anak-anak, sebenarnya tidak ada batasan usia untuk melakukan tindakan ini sehingga pria dewasa pun direkomendasikan untuk disunat.
kenapa-air-kelapa-bisa-sembuhkan-keracunan-berikut-alasannya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Makanan dan minuman yang biasanya Anda konsumsi mampu berpotensi membuat Anda keracunan. Entah karena ada zat beracun di dalamnya atau memang sistem kekebalan tubuh yang sedang melemah, sehingga Anda pun jadi mudah keracunan.
7-cara-bangkitkan-mood-bercinta-saat-hamil
7 Cara Bangkitkan "Mood" Bercinta Saat Hamil
Rabu, 07 Oktober 2015 07:14 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Libur bercinta gara-gara sedang hamil? Hmm, beberapa wanita memang memilih hal ini. Tapi, tahukah Anda bahwa seks di masa kehamilan bisa memberikan keuntungan. Ini beberapa tips yang dibagikan oleh para ahli, bagaimana Anda bisa tetap bergairah untuk bercinta meski tengah hamil.
jika-terpapar-kabut-asap-bersihkan-hidung-dengan-cara-ini
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kabut asap akibat pembakaran hutan masih terjadi di wilayah Sumatera dan Kalimantan. Kesehatan masyarakat setempat menjadi taruhannya. Salah satu dampak asap kebakaran hutan yang paling tinggi adalah gangguan respirasi dari partikel dan gas berbahaya yang terhirup oleh manusia.
apakah-yang-dimaksud-dengan-penyakit-angin-duduk
Apakah yang Dimaksud dengan Penyakit Angin Duduk?
Jum'at, 02 Oktober 2015 03:08 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Dalam kehidupan sehari-hari, Anda pasti familiar dengan penyakit angin duduk. Istilah ini mungkin akan membuat kening Anda berkerut karena terdengar tidak lazim. Sebenarnya, apakah yang dimaksud dengan penyakit angin duduk?
mulai-cegah-batu-ginjal-hingga-kanker-ini-8-khasiat-seledri
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Masyarakat Indonesia tentunya sudah tak asing dengan seledri. Seledri adalah salah satu sayuran hijau yang biasa digunakan sebagai bahan dalam masakan. Seledri berada dalam family yang sama dengan peterseli, namun mengandung lebih sedikit klorofil.
inilah-negara-dengan-kepuasan-seks-tertinggi-di-dunia-indonesia-nomor-berapa
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Studi terbaru yang digelar secara global oleh AlterNet dan Durex menunjukkan, ada beberapa negara yang paling bahagia secara seksual. Angka kebahagiaan seksual ini diukur dari jenis kepuasan dan dari mana asal kepuasan tersebut.
wwwwww