PotretNews.com Jum'at 21 September 2018

Khusus Dewasa! 4 Santapan Ini Buat Pasangan Menggelinjang

Khusus Dewasa! 4 Santapan Ini Buat Pasangan Menggelinjang

Untuk membuat suasana ranjang Anda makin panas, bawalah makanan-makanan ini ke atasnya.

Jum'at, 23 Oktober 2015 20:42 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Semua orang percaya afrodisiak. Mereka menikmati tiram, cokelat dan alpukat untuk menjadi yang paling hebat di atas ranjang. Hingga kini, benar atau tidaknya makanan tersebut bisa membangkitkan gairah masih jadi perdebatan.Namun ada beberapa jenis makanan yang sudah pasti akan membuat pasangan pasrah di ranjang. Tentu saja dengan membaginya bersama pasangan di ranjang, Anda akan dianggap sebagai partner seks terbaik di dunia. Santapan ini lebih menggoda dari afrodisiak.

Melansir askmen, ditulis Kamis, 22/10/2015, untuk membuat suasana ranjang semakin panas dan bergairah ada baiknya Anda dan pasangan membawa beberapa jenis makanan ini ke atas ranjang.

Krim Kocok
Siapa yang tak suka topping minuman satu ini. Tuangkan krim kocok di atas tubuh pasangan, jilatlah secara perlahan. Sensasi krim kocok yang dingin dan sentuan lidah Anda akan membuat pasangan menggelinjang di atas ranjang. Untuk mendapatkan sensasi yang diinginkan, jangan lupa untuk menyimpan krim kocok di dalam kulkas sebelum digunakan.

Ads
Sirup
Sedikit lengket namun tetap menggoda. Sama dengan krim kocok, Anda dapat menuangkan sirup di area tubuh sensitif pasangan. Anda bisa menuangkan sirup di payudara pasangan, oles dengan jemari lalu bersihkan dengan lidah.

Cokelat
Bisa dikatakan cokelat adalah makanan pendongkrak gairah seksual yang baik. Bukan hanya karena kandungan phenylethylamine, salah satu zat neurotransmitter yang berkhasiat menghasilkan dopamin yang dapat menimbulkan rasa senang.Phenylethylamine sendiri mempunyai khasiat afrodisiak.

Jadikan tubuh pasangan sebagai kanvas yang bisa Anda lukis menggunakan coklat. Anda dapat bersenang-senang saat menggambar, dan akan lebih senang lagi saat harus membersihkannya. Coklat juga bisa membuat oral seks terasa lebih nikmat.

Es batu
Anda cukup mengambil potongan es batu, kemudian mainkan di area sensitifnya. Mulai dari leher hingga area intim. Hisaplah cairan es batu yang mulai lumer ditubuh pasangan. Ini akan semakin membuat pasangan semakin bergairah.

Bergantian meletakkan es batu dan kemudian menukarnya dengan lidah Anda akan memberi efek sensasional yang akan membakar gairah pasangan dan kemudian membawanya ke puncak kenikmatan. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Kesehatan
Sumber:Liputan6.com
Tour de Siak 2018
wwwwww