Home > Artikel > Kesehatan
Kesehatan
bunuh-diri-bisa-dicegah-tandatandanya-bengong-ngelamun-murung-kucilkan-diri
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Bunuh diri bukan tindakan yang terjadi secara spontan. Ada berbagai masalah yang kompleks sehingga tidak ada penyebab tunggal terjadinya bunuh diri.  Seseorang yang berpikir ingin bunuh diri biasanya juga menunjukkan tanda-tanda. Untuk itu, bunuh diri sebenarnya bisa dicegah.
mau-turunkan-berat-badan-hingga-20-kg-dalam-3-hari-ayo-coba-diet-nenas
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Siapa yang tak kenal buah yang satu ini. Buah tropis dengan rasa agak masam dan manis ini memang banyak disukai masyarakat. Buah nenas ternyata juga mengandung banyak sekali vitamin dan juga mineral yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Selain itu kandungan serat dalam buah nanas ternyata bisa membantu melancarkan program diet Anda Ladies.
duh-sering-berjabat-tangan-ternyata-berbahaya-untuk-kesehatan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Berjabat tangan dengan orang lain adalah hal yang lazim untuk dilakukan saat bersosialisasi. Sebab jabat tangan merupakan simbol keakraban yang Anda lakukan dengan orang yang sering Anda temui atau bisa saja dengan orang yang baru saja Anda kenal. Sepintas jabat tangan terlihat biasa saja.
tinggalkan-garam-5-bahan-makanan-alami-ini-bikin-rasa-masakan-asin
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Garam adalah komponen utama untuk membumbui makanan yang Anda masak. Jika digunakan dalam komposisi yang tetap, maka garap bisa memberikan rasa yang pas. Namun jika berlebihan, maka masakan tentu saja akan berasa terlalu asin atau keasinan. Selain itu, tubuh Anda juga mengonsumsi garam yang terlalu banyak yang mampu membahayakan kesehatan tubuh. Sebab menurut beberapa penelitian, garam akan mengikat cairan dalam tubuh sehingga penumpukan lemak akan semakin banyak. Bahkan bisa menjadi lemak permanen.
jadi-workaholic-tetapi-jangan-korbankan-kesehatan
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Untuk mencapai karier impian, kita memang perlu bekerja keras. Demi totalitas bekerja, lembur adalah hal yang biasa, bahkan terkadang kita mengabaikan jatah cuti demi tuntutan pekerjaan.
pasta-gigi-di-zaman-kuno-terbuat-dari-apa
Pasta Gigi di Zaman Kuno Terbuat dari Apa?
Senin, 07 September 2015 22:56 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Setiap hari kita menggunakan pasta gigi pada pagi dan malam sebelum tidur. Berbagai merek, rasa, aroma tersedia untuk membantu membersihkan gigi dan membuat napas lebih segar. Siapa sangka, pasta gigi ternyata sudah dikenal sejak sekitar 5.000 tahun lalu.
selain-wortel-ini-6-makanan-yang-baik-untuk-kesehatan-mata
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Wortel merupakan makanan paling populer yang baik untuk kesehatan mata. Namun kita sering lupa di luar sana masih banyak makanan yang bisa membuat mata kita sehat.
takut-terserang-kanker-payudara-jangan-konsumsi-minuman-ini
Berbagai studi telah membuktikan kecanduan minuman beralkohol  meningkatkan risiko terkena kanker payudara. Namun sebuah studi dari Harvard University menemukan fakta lebih nyata bahwa satu gelas anggur merah setiap hari bisa meningkatkan risiko terkena kanker payudara, terlebih bagi yang memiliki riwayat dalam keluarganya.
anda-sering-sakit-kepala-coba-atasi-dengan-7-cara-ini
Anda sering mengalami sakit kepala? Penyebabnya bisa jadi karena stress atau jam kerja yang terlalu panjang. Sangat penting untuk mencegah sakit kepala, karena jika dibiarkan sakit kepala bisa menjadi serangan migraine. Berikut ini cara yang bisa Anda lakukan untuk mencegah munculnya sakit kepala.
ini-foto-as-artis-yang-ditangkap-polisi-usai-layani-3-pria-hidung-belang-di-salah-satu-hotel-di
SURABAYA, POTRETNEWS.com - Saat melayani tamu pria hidung belang, artis dan model berinisial AS, memasang tarif short time. Untuk sekali kencan, pelanggannya harus membayar Rp10 juta dan jika tambah satu jam lagi, si pria hidung belang harus membayar lagi Rp8 juta per jam-nya.
wwwwww