PotretNews.com Minggu 28 Mei 2017
Home >  Artikel >  Kesehatan
Kesehatan
BAGI mereka yang seorang perokok dan sedang berusaha untuk menghentikan kecanduan akan rokok, pasti mengerti bahwa proses ini sangatlah berat. Oleh karena itu ketika Anda sudah berhasil menghentikan kecanduan akan rokok, maka Anda akan semakin berhati-hati termasuk menjauhi beberapa faktor yang membuat kebiasaan merokok datang.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Memperingati Hari Tanpa Tembakau Sedunia, 31 Mei hari ini, Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Prof Nila Moeloek, mengungkapkan keprihatinannya terhadap perokok aktif di Indonesia yang kian bertambah.
KOL adalah sayuran yang dipenuhi dengan nutrisi bermanfaat bagi kesehatan. Salah satu manfaat terbaik dari mengonsumsi kol, setidaknya dua kali dalam seminggu dapat mencegah kanker.
MAKANAN yang satu ini adalah salah satu makanan khas Indonesia yang harus Anda coba. Apalagi kalau bukan petai. Petai memang memiliki bau yang khas namun diminati banyak orang.
INSOMNIA memang menjengkelkan. Ketika badan sudah lelah dan butuh tidur, eh mata tak bisa terpejam. Akibatnya, badan menjadi lunglai dan seperti kehilangan tenaga.
BARANGKALI belum banyak yang tahu bahwa spons pencuci piring termasuk dalam benda yang paling disukai kuman untuk bersarang. Selain untuk mencuci piring, spons juga berguna mencuci berbagai alat makan lainnya, bahkan seluruh permukaan dapur seperti porselen dan wastafel.
RIWAYAT keluarga juga memungkinkan seseorang menderita penyakit tertentu. Ada beberapa penyakit yang dapat diturunkan oleh orang tua kepada anak dan keturunannya. Ketika orang tua menderita penyakit tertentu, maka anak juga akan beresiko tinggi mengalami hal yang sama.
PRIA perlu menjaga kualitas sperma yang dimilikinya agar sukses dalam membuahi sel telur pasangan. Dalam kasus kemandulan, pria seringkali menjadi sebab kemandulan, walaupun berdasarkan statisik menunjukkan wanita lebih sering bermasalah dengan hal ini. Jika seorang pria mandul, maka kondisi psikisnya jelas akan terganggu.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kesibukan kerap membuat orang menyepelekan hal yang terjadi di tubuhnya. Salah satunya adalah menunda berkemih atau buang air kecil. Padahal, menurut spesialis urologi dr Bobby Hery Yudhanto SpU, hal tersebut bisa memicu infeksi saluran kencing (ISK).
5 Hal yang Bisa Menurunkan Libidomu…
Senin, 21 Maret 2016 09:42 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketika pertama kali bertemu dengan pasangan Anda, ada chemistry, ada gairah, dan ada intensitas seks yang sangat sering! Sekarang, melakukan hubungan intim seperti mengerjakan tantangan pekerjaan yang membosankan.
www www