PotretNews.com Kamis 12 Desember 2019
Home >  Artikel >  Kesehatan
Kesehatan
SIAPA yang tak suka selfie? Di era digital ini selfie atau swafoto baik sendiri atau pun bersama orang-orang terdekat merupakan salah satu cara menyenangkan untuk mengabadikan momentum istimewa. Hanya saja, terlalu sering berswafoto ternyata dapat menyebabkan masalah kesehatan yang dinamai selfie elbow.
HARI ini umat Muslim sedunia merayakan Idul Fitri. Setelah sebulan penuh menjaga kesehatan dengan berpuasa, tentu kita tak ingin sakit selepas Lebaran, bukan?
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Dokter jaga di Posko Kesehatan Mudik Lebaran 2016 di Terminal Kampung Rambutan, dr. Abdul Mukti mengatakan, gangguan pencernaan dan tekanan darah tinggi merupakan penyakit yang paling banyak dialami pemudik.
PASIEN yang paling banyak datang ke UGD rumah sakit di minggu pertama Lebaran umumnya karena diare dan beragam penyakit kronis yang mengalami kekambuhan, seperti hipertensi dan gula darah yang tidak terkontrol, stroke, dan serangan jantung.
BAGI mereka yang seorang perokok dan sedang berusaha untuk menghentikan kecanduan akan rokok, pasti mengerti bahwa proses ini sangatlah berat. Oleh karena itu ketika Anda sudah berhasil menghentikan kecanduan akan rokok, maka Anda akan semakin berhati-hati termasuk menjauhi beberapa faktor yang membuat kebiasaan merokok datang.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Memperingati Hari Tanpa Tembakau Sedunia, 31 Mei hari ini, Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Prof Nila Moeloek, mengungkapkan keprihatinannya terhadap perokok aktif di Indonesia yang kian bertambah.
KOL adalah sayuran yang dipenuhi dengan nutrisi bermanfaat bagi kesehatan. Salah satu manfaat terbaik dari mengonsumsi kol, setidaknya dua kali dalam seminggu dapat mencegah kanker.
MAKANAN yang satu ini adalah salah satu makanan khas Indonesia yang harus Anda coba. Apalagi kalau bukan petai. Petai memang memiliki bau yang khas namun diminati banyak orang.
INSOMNIA memang menjengkelkan. Ketika badan sudah lelah dan butuh tidur, eh mata tak bisa terpejam. Akibatnya, badan menjadi lunglai dan seperti kehilangan tenaga.
BARANGKALI belum banyak yang tahu bahwa spons pencuci piring termasuk dalam benda yang paling disukai kuman untuk bersarang. Selain untuk mencuci piring, spons juga berguna mencuci berbagai alat makan lainnya, bahkan seluruh permukaan dapur seperti porselen dan wastafel.
Loading...
www www