Home > Artikel > Kesehatan
Kesehatan
jangan-terlalu-khawatir-tidak-semua-nyeri-pinggang-disebabkan-penyakit-pada-ginjal
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sepasang ginjal pada manusia terletak di sekitar pinggang. Karenanya, nyeri di sekitar pinggang sering dikaitkan dengan kerusakan pada organ berbentuk kacang buncis tersebut.
waspada-hipertensi-pembunuh-diamdiam-mulai-sekarang-rutin-cek-tekanan-darah
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Tekanan darah tinggi atau hipertensi merupakan penyakit yang cukup banyak diderita masyarakat Indonesia. Sayangnya, banyak masyarakat yang tidak menyadari memiliki tekanan darah tinggi.
ini-manfaat-kopi-minum-dua-cangkir-sehari-cegah-penyakit-hati
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ternyata minum dua cangkir kopi sehari bermanfaat menjaga kesehatan liver atau hati. Konsumsi teratur kopi menurunkan risiko sirosis hati hingga 44 persen.
gigimu-berlubang-jangan-langsung-ditambal-apalagi-dicabut-coba-lakukan-hal-ini
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Di masa lalu, saat ada orang yang mengalami karies atau gigi berlubang, sebagian besar akan disarankan untuk dilakukan pencabutan sebagai solusi. Teknologi terkini justru sebaliknya.
wajah-bopeng-bekas-jerawat-berikut-5-cara-mudah-menghilangkannya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ada beberapa cara untuk menghilangkan atau mencegah bekas jerawat yang bisa Anda praktikkan. Bekas jerawat berasal dari hasil inflamasi akibat pori-pori kulit yang membesar berisi minyak berlebih, sel-sel kulit mati, dan bakteri.
awas-jangan-campur-alpukat-dengan-susu-dan-gula
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Jus alpukat memang memiliki rasa yang sangat enak apalagi ditambah menggunakan susu atau gula. Rasanya cocok sekali diminum di siang yang panas ini. Namun cara penyajiaannya yang menggunakan susu dan gula bukanlah hal yang disarankan oleh pakar gizi.
astaga-remaja-ini-meninggal-setelah-kebanyakan-pakai-deodoran
INGGRIS, POTRETNEWS.com - Seorang remaja di Inggris bernama Thomas Townsend (16) meninggal dunia setelah terlalu banyak menggunakan deodoran. Thomas diduga meninggal, karena keracunan zat dari deodoran yang digunakannya.
khasiat-tersembunyi-meneguk-air-lemon-hangat-di-pagi-hari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anda merasa untuk perlu memulai gaya hidup sehat dengan mengganti minum kopi atau teh pada pagi hari? Tahukah Anda jika secangkir air hangat yang Anda tambahkan dengan perasan lemon bisa menjadi altenatif. Perlu Anda ketahui, air lemon kaya akan nutrisi yang baik bagi tubuh.
minum-air-hangat-rupanya-cara-sederhana-lancarkan-bab-yang-mampet
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ritual buang air besar merupakan hal yang penting untuk kesehatan tubuh Anda. Sebab buang air besar menjadi salah satu jalan untuk mengeluarkan kotoran yang menumpuk di dalam tubuh dan saluran pencernaan Anda. Sehingga ketika Anda sulit buang air besar, maka kacaulah sistem pencernaan Anda.
ubah-dengan-sabar-jangan-biarkan-anak-duduk-membentuk-huruf-w
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Anak-anak biasanya tak bisa diam, kerena lebih suka berlari-larian. Orangtua pun senang ketika anak bisa duduk dengan tenang. Namun, perhatikan bagaimana posisi duduk si kecil.
wwwwww