Home > Artikel > Kesehatan
Kesehatan
kenali-tandatanda-rematik-dan-begini-cara-menyembuhkannya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Rheumatoid arthritis atau rematik merupakan penyakit kronik yang menyerang beberapa sendi akibat gangguan pada sistem kekebalan tubuh.
berikut-kunci-praktis-sembuhkan-prediabetes
Berikut Kunci Praktis Sembuhkan Pre-Diabetes
Jum'at, 01 Januari 2016 20:37 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Coba diingat-ingat, bagaimana hasil terakhir kali Anda mengecek gula darah? Kalau hasil cek gula darah puasa Anda berada di kisaran70-100 mg/dL, Anda boleh bernapas lega, kadar gula tersebut masih dalam batas normal.
ini-khasiat-ajaib-bawang-putih-bisa-usir-flu-dalam-3-jam
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Musim hujan datang, flu pun mulai mengancam. Tapi jangan kuatir, ada obat mujarab untuk menangkal penyakit yang identik dengan musim hujan tersebut, yaitu bawang putih.
tips-sederhana-dan-jitu-bersihkan-paruparu-bagi-perokok-berat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hal pertama yang butuh Anda cermati yaitu bahwa perokok pasif serta aktif, serta masyarakat kota-kota besar butuh untuk mengatur sistem pernapasan.
dengan-bawang-putih-flu-reda-dalam-3-jam-silakan-dicoba
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pada musim hujan seperti sekarang ini, jika suara Anda mulai terdengar sengau, hidung mengeluarkan gumpalan lendir (ingus), juga dahak yang berasal dari tenggorokan disertai demam, tandanya virus flu telah menyerang Anda. Sebaiknya segeralah mencari pertolongan agar Anda tak sakit berkepanjangan.
bonebone-sulsel-desa-bebas-asap-rokok-pertama-di-dunia
BONE-BONE, POTRETNEWS.com- Kawasan tanpa rokok (KTR) sering kita jumpai di beberapa tempat di kota besar, terutama kota yang memiliki banyak ruang-ruang publik.
agar-sperma-melimpah-dan-tokcer-santap-empat-menu-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kesehatan tubuh kita mencerminkan apa yang kita makan. Tak terkecuali dalam hal kesehatan organ reproduksi. Pria yang pola makannya buruk diketahui memiliki jumlahsperma berkualitas rendah lebih banyak.
awarawar-daun-yang-diremehkan-ternyata-ampuh-mengobati-herpes-rematik-dan-penyakit-lainnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebanyakan orang mungkin sudah mengenal dengan tumbuhan Awar awar ( nama di daerah jawa) . Tumbuhan ini dikenal dalam bahasa latin dengan nama Ficus septic. Khusus di daerah Ambon orang menyebutnya Sirih Popar, daerah Minahasa loloyoan, daerah Sunda Ki ciyat, daerah Madura Bar abar, daerah Makasar Tobotobo, dan Dausalo untuk daerah Bugis.
waspada-sering-pilek-saat-kecil-bisa-bikin-gigi-tonggos
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Spesialis ortodonti mengungkapkan, risiko gigi tonggos bisa muncul karena berbagai hal. Salah satunya adalah sering mengalami pilek saat kecil.
demi-kesehatan-mulailah-rutin-minum-air-kunyit-asam
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Indonesia merupakan negara yang kaya akan ramuan tradisional yang baik untuk kesehatan. Ramuan-ramuan tersebut bahkan masih tetap lestari hingga sekarang.
wwwwww