Home > Artikel > Kesehatan
Kesehatan
3-penyakit-ini-paling-sering-diturunkan-orang-tua-ke-anak
RIWAYAT keluarga juga memungkinkan seseorang menderita penyakit tertentu. Ada beberapa penyakit yang dapat diturunkan oleh orang tua kepada anak dan keturunannya. Ketika orang tua menderita penyakit tertentu, maka anak juga akan beresiko tinggi mengalami hal yang sama.
waspadai-kebiasaankebiasaan-ini-bisa-membuat-sperma-anda-rusak
PRIA perlu menjaga kualitas sperma yang dimilikinya agar sukses dalam membuahi sel telur pasangan. Dalam kasus kemandulan, pria seringkali menjadi sebab kemandulan, walaupun berdasarkan statisik menunjukkan wanita lebih sering bermasalah dengan hal ini. Jika seorang pria mandul, maka kondisi psikisnya jelas akan terganggu.
ini-bahayanya-kalau-sering-nahannahan-kencing
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kesibukan kerap membuat orang menyepelekan hal yang terjadi di tubuhnya. Salah satunya adalah menunda berkemih atau buang air kecil. Padahal, menurut spesialis urologi dr Bobby Hery Yudhanto SpU, hal tersebut bisa memicu infeksi saluran kencing (ISK).
5-hal-yang-bisa-menurunkan-libidomu
5 Hal yang Bisa Menurunkan Libidomu…
Senin, 21 Maret 2016 09:42 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketika pertama kali bertemu dengan pasangan Anda, ada chemistry, ada gairah, dan ada intensitas seks yang sangat sering! Sekarang, melakukan hubungan intim seperti mengerjakan tantangan pekerjaan yang membosankan.
yuk-kenali-penularan-polio-dan-gejalanya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Polio adalah penyakit infeksi menular yang disebabkan oleh virus yang dinamakan poliovirus (PV). PV masuk ke tubuh melalui mulut kemudian mengifeksi saluran usus. Virus ini dapat memasuki aliran darah dan mengalir ke sistem saraf pusat, menyebabkan melemahnya otot dan kadang kelumpuhan (paralisis).
kenali-jenis-pekerjaan-yang-paling-rentan-alami-stroke-dan-serangan-jantung
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sebuah penelitian terbaru di Amerika Serikat mengaitkan jenis pekerjaan dengan risiko serangan jantung. Orang-orang yang bekerja di bidang penjualan paling rentan mengalami salah satu penyakit paling mematikan tersebut.
ini-efek-negatif-menggunakan-korek-kuping
Ini Efek Negatif Menggunakan Korek Kuping
Minggu, 06 Maret 2016 00:08 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Cotton buds atau biasa disebut korek kuping merupakan alat andalan untuk membersihkan telinga. Akan tetapi, dokter memperingatkan risiko buruk menggunakan korek kuping. Apalagi, jika Anda memasukkan cutton bud terlalu dalam ke telinga.
mulai-sekarang-coba-tinggalkan-kebiasaan-tidur-dekat-smartphone
CALIFORNIA, POTRETNEWS.com - Anda sering tidur bersebelahan dengan smartphone? Mulai saat ini, coba letakkan smartphone Anda di tempat yang seharusnya disimpan.
makan-wortel-turunkan-risiko-terkena-kanker-payudara
NEWS YORK, POTRETNEWS.com - Makan wortel selama ini dikenal sangat baik untuk kesehatan mata. Ternyata, manfaat wortel lebih dari itu. Berdasarkan penelitian yang dipublikasikan American Journal of Clinical Nutrition, rutin makan wortel menurunkan risiko kanker payudara sebesar 60 persen. Wortel kaya akan beta-karoten, yaitu zat kimia alami yang membuat makanan nabati berwarna cerah.
begini-cara-mengatasi-sakit-pinggang-karena-banyak-duduk
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Nyeri pinggang memang banyak penyebabnya. Misalnya karena terlalu lama duduk di depan komputer. Cara duduk yang tidak tepat tentunya akan mempengaruhi kesehatan.
wwwwww