Nutrishake Cocok Jadi Menu di Bulan Puasa

Nutrishake Cocok Jadi Menu di Bulan Puasa

Nutrishake.

Muhamad Maulana
Rabu, 15 Mei 2019 08:27 WIB
POTRETNEWS.com - Hallooo, ini ada Nutrishake buatan negara Swedia yang lezat kaya protein, omega 3 & 6, tinggi serat, rendah karbohidrat, dalam 70 kilo kalori (gede kotaknya). Nutrishake ini cocok banget jadi menu bulan puasa dan banyak resep-resep lezat, karena Nutrishake bisa dijadikan susu, diblender, dishake pake shaker tentunya, bahkan juga dicampur di makanan, dan jadi pudding.

”Cocok untuk segala usia, dari bayi hingga lansia. Hmmm, ada masalah kesehatan? Aman untuk ibu hamil, dan juga untuk yang diabetes. Banyak lho testimoni nutrishake bisa menyembuhkan dan meningkatkan kondisi tubuh,” ujar Tatum Derin dalam keterangan tertulisnya yang diterima potretnews.com, Selasa (14/5/2019).

Sebagai member, Tatum menjanjikan memberikan diskon gede kalau membeli produk ini melalui dia. ”Jangan terintimidasi harga. Ngga nyampai 500 ribu. Silakan WA 085356054240 untuk beli,” ujarnya, sembari menyebut kalau beli 4 buah kotak, dapat 1 kotak gratis dan 1 buah botol madu Tesso Nilo high quality. ***
Kategori : Kesehatan
wwwwww