PotretNews.com Jum'at 21 September 2018

Liburan ke London, Wisatawan Arab Bawa Mobil Berlapis Emas

Liburan ke London, Wisatawan Arab Bawa Mobil Berlapis Emas

Mobil-mobil mewah berlapis emas milik konglomerat Arab menghiasi jalan di Kota London, Inggris.

Rabu, 30 Maret 2016 16:49 WIB
ARAB SAUDI, POTRETNEWS.com - Mobil-mobil mewah berlapis emas menghiasi jalan di Kota London, Inggris. Mobil itu dilaporkan milik seorang konglomerat asal Arab Saudi. Dilansir Daily Mail, totalnya diperkirakan lebih dari £1 juta (Rp 19 miliar).Kendaraan yang dipamerkannya antara lain Marcedes G63 senilai £370,000, Bentley Flying Spur senilai £220,000, Rolls-Royce senilai £350,000 dan Lamborghini Aventador SV seharga £350,000.

Mobil-mobil milik konglomerat yang tidak disebutkan namanya ini diparkir di luar hotel berbintang lima Mandarin Oriental dekat Hyde Park.

Benda tersebut akan dibawa melewati wilayah Kensington. Serta ke Cadogan Place, di mana di harga rumah di jalan itu sangat mahal, lebih dari £5,2 juta.

Ads
Dilaporkan Daily Mail, kondisi ini merupakan sinyal permulaan musim supercar. Yaitu ketika para konglomerat Arab datang berlibur ke Inggris beserta mobil mewah mereka.

Cuaca panas yang melanda Timur Tengah membuat para konglomerat ini mencari tempat yang nyaman untuk kendaraan-kendaraan mewah kesayangan.

Kedatangan mobil-mobil super mahal tersebut merupakan event rutin dalam beberapa tahun terakhir. Pemiliknya adalah orang-orang kaya dari Kuwait, Arab Saudi dan Uni Emirat Arab.

Mereka sering terlihat di beberapa area paling populer di London atau parkir di luar butik serta toko mewah. Termasuk Harrods.

Diyakini para pemilik kendaraan harus mengeluarkan £20,000 untuk membawa mobil-mobil mereka menempuh sekitar 3.000 mil ke London. Maskapai Qatar Airways adalah satu di antara operator yang menyediakan transportasi untuk hal itu. ***

Editor:
Akham Sophian

Sumber:
Tribunpekanbaru.com

Kategori : Internasional
Tour de Siak 2018
wwwwww