Home > Artikel > Internasional
Internasional
wah-wah-menteri-pariwisata-thailand-bertekad-bersihkan-negaranya-dari-wisata-seks
BANGKOK, POTRETNEWS.com - Industri layanan seksual di Thailand tengah menjadi sorotan tajam. Sebab, Menteri Pariwisata (Menpar) Kobkarn Wattanavrangkul bertekad untuk membersihkan Negeri Gajah Putih dari rumah-rumah bordil yang bertebaran di sejumlah lokasi wisata.
erdogan-kembali-ke-istana-pemerintah-turki-tangkap-120-tentara-yang-terlibat-kudeta
ANKARA - Presiden Reccep Tayyip Erdogan telah tiba di Istana Kepresidenan di Kota Istambul, Sabtu (16/7) pagi waktu setempat. Ribuan pendukungnya menyambut serta mengelu-elukan sang pemimpin Partai Keadilan dan Pembangunan (AKP) Turki itu.
kudeta-turki-berhasil-digagalkan-rakyat-justru-ramairamai-tangkap-tentara-yang-memberontak
ANKARA, POTRETNEWS.com - Juru bicara intelijen nasional Turki mengatakan, kudeta berhasil digagalkan. Pemerintah kembali menguasai keadaan.
militer-lakukan-kudeta-jet-tempur-dan-tank-kepung-ibukota-turki
ANKARA - Militer Turki melakukan aksi kudeta terhadap Pemerintahan Reccep Tayyip Erdogan pada Jumat (15/7) malam waktu setempat. Dilaporkan kendaraan tempur milik militer telah mengepung Ankara, Ibu Kota Turki.
theresa-may-perdana-menteri-baru-inggris-siapakah-dia-sebenarnya
LONDON, POTRETNEWS.com - Inggris dipastikan memiliki perdana menteri baru setelah pemilihan internal Partai Konservatif yang berkuasa hanya menyisakan satu nama yaitu Theresa May.
incar-para-simpatisan-muda-di-asia-tenggara-isis-terbitkan-surat-kabar-berbahasa-melayu
KUALA LUMPUR, POTRETNEWS.com - Kelompok teroris Negara Islam di Irak dan Suriah (ISIS) telah menerbitkan surat kabar berbahasa Melayu, Al Fatihin, untuk memuluskan kampanyenya demi menjangkau simpatisan muda Asia Tenggara.
mengejutkan-mantan-pemain-liga-indonesia-marcio-souza-ternyata-mafia-kakap-tertangkap-di-brazil
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Mantan pemain Liga Indonesia, Marcio Souza ternyata punya peran besar di dalam sindikat pengaturan skor yang berhasil diringkus aparat kepolisian Brazil beberapa waktu lalu. Souza bersama tujuh orang anggota sindikat lainnya ditangkap dalam operasi khusus bertajuk Game Over pada Rabu (6/7/2016).
serangan-bum-bunuh-diri-paling-mematikan-292-orang-tewas-di-baghdad
BAGHDAD, POTRETNEWS.com - Jumlah korban tewas akibat serangan bom bunuh diri di Baghdad pekan lalu mencapai 292 orang. Itu merupakan angka tewas tertinggi di Irak sejak 13 tahun lalu.
raja-arab-saudi-bersumpah-akan-balas-para-teroris-tanpa-ampun
RIYADH - Perayaan Idul Fitri tidak membuat pemerintah Arab Saudi menghentikan investigasi terkait tiga peristiwa bom bunuh diri.
kemplang-pajak-lionel-messi-divonis-21-bulan-penjara-dan-denda-rp29-miliar
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Lionel Messi dihukum 21 bulan penjara karena kasus penipuan pajak. Tidak hanya itu, pemain Barcelona FC ini juga didenda 2 juta euro atau sekitar Rp 29 miliar.
wwwwww