PotretNews.com Kamis 13 Desember 2018

Inilah Bandit yang Paling Mudah Dikenali di Dunia karena Wajahnya Penuh Tato

Inilah Bandit yang Paling Mudah Dikenali di Dunia karena Wajahnya Penuh Tato

Khamprasong Thammavong.

Sabtu, 12 Maret 2016 00:27 WIB
SACRAMENTO, POTRETNEWS.com - Seorang penjahat menjadi sasaran yang paling mudah dikenal oleh pihak berwajib karena wajahnya dipenuhi tato yang unik.Sang bandit, Khamprasong Thammavong, 33, menjadi buron setelah polisi menemukan sejumlah senjata api dan ganja di kediamannya di Sacramento baru-baru ini.

Thammavong pernah dipenjara atas kepemilikan ganja dan penemuan itu menyebabkan dia menjadi buruan pihak berwajib. Thammavong ditangkap tidak lama setelah perintah tangkap dikeluarkan terhadapnya.

Menurut polisi, lukisan tato unik pada wajah dan leher Thammavong membantu polisi mengenali dirinya dengan mudah walaupun dari jauh. “Dia ditangkap setelah anggota polisi mengenali berdasarkan tato pada wajahnya,” katanya.

Ads
Thammavong mempunyai tulisan "GUCCI" besar yang dicacah pada dahi dan "EYE" pada bawah mata, selain lukisan serta simbol unik lainnya pada wajahnya.

“Lelaki ini diusut karena senjata serbu semi otomatis, pistol, 28 pohon ganja dan sejumlah narkoba lain. “Kami juga mencurigai Thammavong dan beberapa rekannya terlibat dalam kejahatan termasuk merampok,’’ kata polisi. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
Riaupos.co

Kategori : Internasional
wwwwww