GILA... Mahasiswa dan Dosen Mesum di Ruang Kuliah, Videonya Beredar di Medsos

GILA... Mahasiswa dan Dosen Mesum di Ruang Kuliah, Videonya Beredar di Medsos

ilustrasi

Senin, 23 Mei 2016 02:01 WIB

JAKARTA, POTRETNEWS.com - Jejaring media sosial Cina, Weibo tengah dihebohkan dengan beredarnya sebuah video. Durasi video 45 detik itu menjadi viral, karena memperlihatkan kelakuan vulgar seorang oknum dosen yang tengah melakukan adegan layaknya suami istri dengan mahasiswinya di ruang kelas.

Tindakan tidak patut antara guru dan murid itu, berlangsung di sebuah ruangan kosong. Parahnya, perbuatan tidak senonoh tersebut dilakukan pada siang hari.

Seseorang yang tidak diketahui identitasnya, diam-diam mengambil gambar dengan kamera pixel rendah, dari jendela bagian luar. Adegan tersebut diambil di salah satu ruang kampus di Changzhou, universitas di Cina.

Dalam video tergambar jelas, si murid tanpa busana sedang berada di atas meja, sementara gurunya masih memakai pakaian.

Dilansir dailymail, Minggu (22/5), sejak beredarnya video itu di Weibo, pihak kepolisian langsung berkoordinasi dengan pihak kampus. Oknum dosen dan mahasiswi dalam video itu disebut telah dipanggil.

Pihak kampus berjanji akan memberi sanksi tegas berupa pemecatan, karena keduanya telah melanggar etik lembaga pendidikan.

Sementara komentar beragam disampaikan masyarakat.”Perilaku dosen ini sangat bodoh. Bagaimana bisa dia melakukan itu di ruang kelas dan siang hari pada muridnya,” kata salah satu komentator.***


editor: wawan s
sumber: pojoksatu.id

Kategori : Internasional
wwwwww