PotretNews.com Selasa 24 April 2018

Wanita Ini Dilarang Terbang karena di Selangkangannya Ada Sesuatu yang Dikira Bom dan Mirip dengan ”Anu”-nya Laki-laki

Wanita Ini Dilarang Terbang karena di Selangkangannya Ada Sesuatu yang Dikira Bom dan Mirip dengan ”Anu”-nya Laki-laki

Shady Petosky.

Minggu, 04 Oktober 2015 06:19 WIB
ORLANDO, POTRETNEWS.com - Beberapa hari yang lalu, terjadi peristiwa menghebohkan di Bandara Internasional Orlando. Para penumpang yang ada di sekitaran bandara dengan jadwal penerbangan menuju Minneapolis terpaksa tertunda. Mereka dikejutkan dengan munculnya salah satu penumpang yang diduga membawa bom.

Mulanya, para petugas bandara melihat ada benda yang mencurigakan di selangkangan perempuan bernama Shady. Ini terjadi saat Shady Petosky melewati scanner tubuh khusus wanita. Petugas mengatakan kalau ada benda anomali di selangkangan Petosky.Melihat temuan ini, Petosky pun langsung diinterogasi oleh petugas setempat. Ternyata, Petosky yang merupakan seorang transgender segera menjelaskan kalau benda anomali yang dimaksud itu adalah penis dirinya.

Namun pernyataan Petosky ini tidak membuat petugas percaya. Bahkan beberapa petugas lainnya kian berdatangan dan menanyakan gender Petosky sebenarnya dan menyuruhnya untuk membuktikan kalau ia memang benar benar pria. Berbagai inspeksi dan pemeriksaan bom membuatnya benar benar takut menangis dan membuat penerbangan ke Minneapolis menjadi tertunda.

Petugas lalu meminta Petosky untuk kembali melalui scanner pria, namun ia menolak. Petosky mengatakan kalau ini adalah petugas terburuk yang pernah ia temui dan akhirnya ia dinyatakan positif membawa bahan peledak. Padahal yang dinyatakan bahan peledak itu adalah penis miliknya.

Ads
Petosky merasa heran dengan para petugas ini, apakah mereka ini benar benar dilatih dengan kebijakan transgender.

Kejadian yang dialami Petosky ini menarik perhatian aktifis transgender Jenny Boylan, dan petugas bandara memberikan pernyataan resmi kepada Petosky melalui Jenny Boylan kalau mereka memang melakukan kesalahan pada saat pemeriksaan Petosky. Dan mereka menyatakan akan mengusut lebih lanjut kejadian yang menimpa Shady Petosky ini. ***



loading...
(Farid Mansyur)
Kategori : Internasional
Sumber:Indopos.co.id
DPRD Kabupaten Siak 2018
wwwwww