Pakai Gaun Transparan, Penonton Cuekin Aktor Ini dan Beralih ke Dada Istrinya...

Pakai Gaun Transparan, Penonton Cuekin Aktor Ini dan Beralih ke Dada Istrinya...

Will Smith dan istrinya Jada Pinkett Smith.

Minggu, 22 November 2015 07:24 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - WILL Smith boleh bangga karena memiliki keluarga kecil yang harmonis. Apalagi dia juga memiliki istri yang seksi. Saat menghadiri acara 16th Annual Latin Grammy Awards di Las Vegas, Kamis (20/11/2015) waktu setempat, Will turut serta mengajak sang istri, Jada Pinkett Smith. Tapi, rupanya penonton salah fokus. Bukannya Will yang jadi perhatian, tetapi penampilan sang istri yang bikin geleng-geleng kepala. Ketika menginjakkan red carpet, perempuan 44 tahun tersebut tampil berani dengan menggunakan gaun transparan berwarna silver yang tentu saja memamerkan dengan jelas bagian payudara indahnya.

Desain dan posisi payet yang ada pada gaun tersebut juga dibuat pas membalut kedua buah dadanya. Keseksiannya semakin bertambah saat dia membalikkan badan. Gaun silver transparan tersebut juga memamerkan bagian belakang tubuh Jada dengan potongan rendah di bagian punggung.

Saking bahagianya melihat penampilan sang istri yang mempesona, Will juga tak berhenti mengabadikan penampilan Jada dalam beberapa foto dan pose.

Perempuan yang telah memulai karir bermusiknya sejak 1993 lalu tersebut memadukan gaun silver yang digunakannya dengan anting, clutch bag, dan high heels dengan warna senada. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : Internasional
Sumber:Jpnn.com
wwwwww