PotretNews.com Minggu 22 April 2018

Anang Iskandar: Saya seperti Kembali ke Rumah

Anang Iskandar: Saya seperti Kembali ke Rumah
Sabtu, 05 September 2015 13:28 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisaris Jenderal Anang Iskandar menyatakan siap untuk bertugas dalam jabatan barunya sebagai Kepala Badan Reserse Kriminal Polri. Anang mengatakan, pergantian jabatan tersebut sebagai hal biasa yang harus dipatuhi semua perwira tinggi Polri.
"Jadi saya kira rasanya sama saja, saya bisa jadi Kepala BNN, bisa juga jadi Kabareskrim. Tetapi kalau sekarang, saya seperti kembali ke rumah," ujar Anang saat ditemui di Gedung Badan Narkotika Nasional, Jakarta Timur, Jumat (4/9/2015).


Anang mengaku sebelumnya tidak tahu bahwa dirinya akan dipindahtugaskan. Ia mengaku belum melakukan persiapan apapun.


"Pengalaman saya selama 32 tahun, pindah-pindah jabatan saya tidak pernah tahu. Jabatan profesional itu tidak pernah diberi tahu sebelumnya," kata Anang.

Ads

Hingga saat ini, Anang mengaku belum berbicara secara langsung dengan Komjen Budi Waseso yang akan bertukar tempat dengan Anang, menjadi Kepala BNN. Rencananya, pertemuan akan dilakukan dalam waktu dekat, sebelum serah terima jabatan dilakukan.


Sebelum menjabat Kepala BNN, Anang ditempatkan di berbagai wilayah. Ia pernah menjabat beberapa kepala Polres dan Kapolda Jambi. Ia juga pernah menjabat Kadiv Humas Polri dan Gubernur Akpol.

loading...
(Mario A Khair)
Kategori : Profil
Sumber:kompas.com
DPRD Kabupaten Siak 2018
wwwwww