Home > Artikel
Artikel
ngeri-cacing-pita-sepanjang-105-meter-ditemukan-dalam-tubuh-pasien-di-simalungun
SIMALUNGUN, POTRETNEWS.com - Tim dari Fakultas Kedokteran Universitas Islam Sumatera Utara (FK UISU) menemukan kasus endemik penyakit cacing pita ( Taeniasis) mencapai 171 kasus di Nagori (Desa) Dolok, Kecamatan Silau Kahean, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.
dana-desa-belum-cair-puluhan-kades-di-aceh-utara-kembalikan-stempel-dan-motor-dinas
ACEHUTARA, POTRETNEWS.com  - Puluhan kepala desa di Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh mengembalikan stempel pemerintah desa dan sepeda motor dinas untuk kepala desa ke kantor Camat Lhoksukon, Aceh Utara, Jumat (16/3/2018) sore.
ini-dia-6-fashion-item-untuk-mendukung-penampilan-perempuan
Hampir setiap perempuan tentu menyukai fashion. Itu sebabnya, kebanyakan perempuan biasanya memiliki segudang koleksi fashion item dikarenakan ingin mengikuti tren setiap tahunnya.
ternyata-ini-operator-telekomunikasi-dengan-performa-internet-mobile-terbaik-sepanjang-2017
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Telkomsel dinobatkan sebagai operator telekomunikasi dengan performa internet mobile terbaik sepanjang 2017.
cara-daftar-aktivasi-paket-internet-indosat
Pengguna telepon pintar di Indonesia terus meningkat dari waktu ke waktu yang artinya penggunaan internet juga semakin melonjak mengikuti permintaan konsumen. Keberadaan internet tentu saja dapat memudahkan kita dalam beraktivitas sehari-hari.
kembangkan-pasar-di-australia-pertamina-buka-kantor-di-sydney
Anak usaha dari PT Pertamina (Persero) kembangkan pasar dengan membuka kantor perwakilan di Sydney, Australia. Hal ini tidaklah mengherankan, mengingat rasio sukses kegiatan eksplorasi minyak dan gas bumi PT Pertamina di Tanah Air berhasil mencapai angka 70%-80% pada akhir tahun 2016.
digiring-dari-tengah-laut-begini-penampakan-kapal-pengangkut-sabu-seberat-1-ton-yang-ditangkap-bea
BATAM, POTRETNEWS.com - Petugas Kantor Wilayah Direktorat Bea dan Cukai Kepulauan Riau menangkap kapal Win Long yang diduga membawa sekitar 1 ton sabu di perairan Karimun, Kepulauan Riau.
dulu-dipakai-jokowijk-kini-salam-dua-jari-diteriakkan-gerindra
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Partai Gerindra mendapatkan nomor dua saat pengundian nomor urut peserta pemilu di gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Minggu (18/2/2018).
serahkan-persyaratan-pencalonan-muhammad-ridal-siap-pimpin-pb-hmi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Direktur Badan Koordinasi Lembaga Teknologi Mahasiswa Islam (LTMI) Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI), Muhammad Ridal, secara resmi menyerahkan berkas pencalonan diri menuju kursi Ketua Umum PB HMI pada Kongres HMI XXX di Ambon Februari mendatang.
pimpinan-ponpes-al-hidayah-cicalengka-bandung-dianiaya-otk-di-dalam-mesjid
BANDUNG, POTRETNEWS.com - KH Umar Basri (60), Pimpinan Pondok Pesantren Al Hidayah Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat dianiaya oleh orang tidak dikenal di dalam mesjid.
wwwwww