Home > Berita > Umum
Umum
aksi-kemanusiaan-phr-berhasil-kumpulkan-1739-kantong-darah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) menggelar kegiatan donor darah di berbagai lokasi di wilayah kerja (WK) Rokan. Aksi kemanusiaan ini merupakan wujud kepedulian PHR untuk membantu masyarakat yang membutuhkan serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya donor darah.
ribuan-anak-tk-ikuti-edukasi-phr-tentang-bahaya-api
DURI, POTRETNEWS.com — Anak TK pada dasarnya memiliki rasa ingin tahu yang besar dan memiliki ketertarikan terhadap api. Mereka kurang memahami konsekuensi bermain korek api, lighter, ataupun akibat yang ditimbulkan saat api menyala.
dua-kapal-penyeberangan-rusak-pelabuhan-roro-desa-airputih-bengkalis-dipadati-antrean-kendaraan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sedikit kaget ketika wartawan media ini melihat lumayan padat antrean kendaraan roda dua, roda empat, maupun lebih di Pelabuhan Penyeberangan Ro-Ro (roll-on/roll-off) Desa Airputih Bengkalis, Riau, Rabu (28/2/2024) pagi.
komisi-v-dprd-riau-kunker-ke-dprd-dki-jakarta-bahas-strategi-pengawasan-bantuan-hibah
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Dalam rangka mendapatkan informasi lebih dalam terkait "Strategi dan Inovasi serta pengawasan DPRD pada kegiatan bantuan hibah ke daerah pemilihan (Dapil)", Komisi V DPRD Provinsi Riau melakukan kunjungan kerja (kunker) ke DPRD Provinsi DKI Jakarta, Selasa (27/02/2024).
komisi-i-berharap-ki-riau-bisa-membuat-opd-lebih-informatif
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Komisi I DPRD Provinsi Riau menerima kunjungan kerja dari Komisi Informasi Provinsi Riau, di Ruang Rapat Komisi I DPRD Provinsi Riau, Senin (26/02/2024).
belum-1-bulan-program-brk-syariah-tabungan-berhadiah-langsung-minyak-goreng-tembus-rp16-miliar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Program Nabung Rp500 ribu Gratis 2 Liter Minyak Goreng dari Bank Riau Kepri (BRK) Syariah yang baru di-lanching 1 Februari 2024 ini diminati banyak nasabah. Belum satu bulan, total outstandin-nya sudah mencapai Rp1,6 miliar (1-21 Februari) dengan jumlah 3.246 nasabah.
rapat-paripurna-pengucapan-janji-paw-anggota-dprd-riau-darnil-resmi-gantikan-kasir
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — DPRD Provinsi Riau menggelar rapat paripurna dengan agenda pengucapan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Gabungan sisa masa jabatan Tahun 2019-2024, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau, Senin (26/2/2024).
pria-ini-ngamuk-mengaku-anggota-dewan-di-depan-keluarga-diduga-depresi-lantaran-kalah-pileg
POTRETNEWS.com — Seorang pria dengan usia diperkirakan melebihi 50 tahun terlihat tidak mampu mengendalikan dirinya. Dia terlihat mengeluarkan kata-kata di bawah alam kesadarannya.
meski-di-dalam-penjara-napi-di-rutan-pekanbaru-bisa-tipu-wanita-rp38-juta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seorang pria yang merupakan narapidana (napi) berinisial RSS alias Rizky (32) melakukan penipuan terhadap seorang wanita hingga korban mengalami kerugian mencapai Rp38 juta.
komitmen-tingkatkan-produksi-energi-untuk-negeri-phr-gandeng-pertamina-drilling-lakukan-pengeboran
JAKARTA, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) terus berupaya meningkatkan produksi minyak dan gas (migas) sebagai bagian dari ikhtiar menjaga ketahanan energi bagi negeri. Salah satu upaya peningkatan produksi yang dilakukan yakni dengan melakukan pengeboran yang terintegrasi untuk menghadirkan sumur minyak yang berkualitas, efisien, andal dan selamat.
wwwwww