Home > Berita > Umum
Umum
kepala-bea-cukai-dumai-tahun-20182022-diperiksa-kejaksaan-agung-terkait-kasus-impor-gula
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Kejaksaan Agung (Kejagung) melalui Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) memeriksa 2 saksi terkait dengan perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam kegiatan importasi gula di Kementerian Perdagangan 2015 hingga 2023.
proyek-jalan-tol-dumai-sp-sigambal-rantauprapat-termasuk-yang-dicoret-jokowi-dari-daftar-psn
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Pemerintah memutuskan mengeluarkan 12 proyek dari daftar Proyek Strategis Nasional (PSN). Salah satunya, proyek Jalan Tol Dumai (Riau)- Sp. Sigambal – Rantauprapat Sumatra Utara (Sumut).
waspadai-lowongan-kerja-palsu-mengatasnamakan-phr
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT. Pertamina Hulu Rokan mengajak masyarakat untuk memerhatikan informasi lowongan kerja dengan lebih seksama, yang saat ini banyak tersebar di media sosial. Dengan demikian publik tidak tertipu dan terjebak dengan lowongan kerja palsu. Lowongan kerja palsu hadir dengan menampilkan berbagai jenis jabatan dan benefit yang menggiurkan.
besuk-kadis-kominfotik-bengkalis-di-rsud-wakil-bupati-beri-semangat-agar-cepat-sembuh
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Wakil Bupati (Wabup) Bengkalis H Bagus Santoso membesuk, mendoakan dan memberikan semagat kepada Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kadiskominfotik) Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau yang sedang menjalani perawatan medis di RSUD Bengkalis, Selasa (6/2/2024).
sapa-konstituen-dari-dua-desa-begini-suasana-reses-anggota-dprd-bengkalis-riau-irmi-syakip-arsalan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Untuk menampung, mendengarkan, membawa aspirasi yang disampaikan masyarakat terkait dengan program yang bisa diperjuangkan pada tahun 2025 mendatang, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Irmi Syakip Arsalan MSi melakukan reses dan silaturahmi di Desa Pangkalanbatang Barat, Senin (5/2/2024) siang.
optimisme-hulu-migas-di-tahun-2024-phr-gali-potensi-di-wk-rokan
LOMBOK, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) optimis dalam menatap tahun 2024 dengan melakukan eksplorasi dan produksi yang agresif. Optimisme ini didorong dengan komitmen dari anak perusahaan PHE yakni PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) dengan melakukan kegiatan eksplorasi yang agresif untuk menopang energi nasional yang berujung pada ketahanan bangsa.
staf-kpid-riau-diharap-bisa-olah-data-jadi-siaran-berita
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Jajaran staf di lingkungan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Daerah Riau (populer disingkat KPID, red) diharapkan agar konsisten dalam menulis. Dengan begitu, kendala dalam mengolah data menjadi berita yang layak dipublikasi akan dapat diatasi.
bawaslu-bengkalis-ingatkan-larangan-membawa-hp-saat-memilih
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Dalam rangka mencegah terjadinya transaksi politik uang dan/atau materi lainnya pada hari pemungutan dan penghitungan suara, Rabu 14 Februari 2024 mendatang, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bengkalis mengingatkan seluruh pemilih di Kabupaten Bengkalis agar tidak membawa telepon genggam dan/alat perekam gambar (handphone, red) saat menyalurkan hak pilihnya di bilik suara.
rp10-miliar-anggaran-disiapkan-pemkab-bengkalis-untuk-pasar-murah-penyaluran-bantuan-pekan-ini
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) dan hari besar keagamaan, Ramadhan dan Idul Fitri, Bupati Bengkalis diwakili Wakil Bupati (Wabup) Dr H Bagus Santoso mengunjungi Gudang Bulog Bengkalis di Jalan Damon, Senin (5/02/2024).
relawan-paslon-01-dan-03-nonton-bareng-debat-capres-berkomitmen-mengawal-demokrasi-yang-sehat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Acara nonton bareng (nobar) Debat Calon Presiden (Capres) kelima atau pamungkas kembali digelar Relawan Program Gotong Royong untuk Ekonomi Sejahtera dan Inklusif (Progresif) wilayah Riau, Minggu malam (04/02/2024). Namun berbeda dari biasanya, pada gelaran terakhir nobar Capres, tim relawan pasangan calon (paslon) 01 dan 03 bergabung menyaksikannya secara bersama-sama.
wwwwww