Home > Berita > Umum
Umum
7-peserta-calon-dirut-dan-direktur-pembiayaan-brk-syariah-jalani-ukk-dengan-tim-pansel
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Tujuh peserta calon Direktur Utama (Dirut) dan Direktur Pembiayaan Bank Riau Kepri (BRK) Syariah mulai menjalani Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) dengan Tim Pansel di Pekanbaru, Kamis (29/2/2024).
pimpinan-dan-anggota-dprd-riau-hadiri-pelantikan-pj-gubernur-riau
JAKARTA,POTRETNEWS.com — Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Riau hadiri pelantikan SF Hariyanto sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri) oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI M Tito Karnavian.
menyingkap-keberadaan-smkn-1-banlak-bengkalis-satu-asa-satu-cita
TANJUNGLEBAN, POTRETNEWS.com — Sebuah donat berbentuk bulat, koci dibungkus daun pisang gaya Piramida, dan pau bagai bukit dalam piring kaca tak tembus pandang dipindahkan seseorang ke depan wartawan media ini yang tengah duduk di pasangan meja kursi, Rabu (28/2/2024) menjelang jam tiga petang.
ibanking-dayi-pelajar-sdit-arrefah-di-brk-syariah-cabang-tanjungpinang
TANJUNGPINANG, POTRETNEWS.com — Ruang tunggu Bank Riau Kepri (BRK) Syariah Cabang Tanjungpinang mendadak ramai anak-anak berseragam sekolah. Ternyata rombongan pelajar sekolah dasar ini dari SDIT Ar-Refah yang sedang melakukan kegiatan outing class dengan tema Banking Day ”Bijak Menggunakan Uang”.
aksi-kemanusiaan-phr-berhasil-kumpulkan-1739-kantong-darah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) menggelar kegiatan donor darah di berbagai lokasi di wilayah kerja (WK) Rokan. Aksi kemanusiaan ini merupakan wujud kepedulian PHR untuk membantu masyarakat yang membutuhkan serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya donor darah.
ribuan-anak-tk-ikuti-edukasi-phr-tentang-bahaya-api
DURI, POTRETNEWS.com — Anak TK pada dasarnya memiliki rasa ingin tahu yang besar dan memiliki ketertarikan terhadap api. Mereka kurang memahami konsekuensi bermain korek api, lighter, ataupun akibat yang ditimbulkan saat api menyala.
dua-kapal-penyeberangan-rusak-pelabuhan-roro-desa-airputih-bengkalis-dipadati-antrean-kendaraan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sedikit kaget ketika wartawan media ini melihat lumayan padat antrean kendaraan roda dua, roda empat, maupun lebih di Pelabuhan Penyeberangan Ro-Ro (roll-on/roll-off) Desa Airputih Bengkalis, Riau, Rabu (28/2/2024) pagi.
komisi-v-dprd-riau-kunker-ke-dprd-dki-jakarta-bahas-strategi-pengawasan-bantuan-hibah
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Dalam rangka mendapatkan informasi lebih dalam terkait "Strategi dan Inovasi serta pengawasan DPRD pada kegiatan bantuan hibah ke daerah pemilihan (Dapil)", Komisi V DPRD Provinsi Riau melakukan kunjungan kerja (kunker) ke DPRD Provinsi DKI Jakarta, Selasa (27/02/2024).
komisi-i-berharap-ki-riau-bisa-membuat-opd-lebih-informatif
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Komisi I DPRD Provinsi Riau menerima kunjungan kerja dari Komisi Informasi Provinsi Riau, di Ruang Rapat Komisi I DPRD Provinsi Riau, Senin (26/02/2024).
belum-1-bulan-program-brk-syariah-tabungan-berhadiah-langsung-minyak-goreng-tembus-rp16-miliar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Program Nabung Rp500 ribu Gratis 2 Liter Minyak Goreng dari Bank Riau Kepri (BRK) Syariah yang baru di-lanching 1 Februari 2024 ini diminati banyak nasabah. Belum satu bulan, total outstandin-nya sudah mencapai Rp1,6 miliar (1-21 Februari) dengan jumlah 3.246 nasabah.
wwwwww