Home > Berita > Umum
Umum
ini-kata-kepala-ksop-kelas-ii-jika-anggota-pramuka-ingin-lakukan-ekspedisi-kayak-di-selat-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Aspek keselamatan peserta Ekspedisi Kayak Sungai Pakning-Negeri Junjungan 2021 menjadi hal utama dalam SOP dari Kementerian Perhubungan dalam hal ini Dirjen Perhubungan Laut, Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kantor KSOP Kelas II Tanjung Buton.
lima-pramuka-tangguh-pakning-berkayuh-ke-bengkalis
Lima Pramuka Tangguh Pakning Berkayuh ke Bengkalis
Sabtu, 11 September 2021 20:31 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Lima orang anggota Pramuka Gugus Depan (Gudep) 04.001-04.002 Pangkalan PT Pertamina (Persero) RU II Production Sungai Pakning berkayuh menggunakan lima kayak dari Pelabuhan Ro-Ro Sungai Selari, Kecamatan Bukit Batu ke Lapangan Pasir, Bengkalis.
ingin-buat-album-sendiri-asn-rokan-hilir-lakukan-pengambilan-gambar-di-5-kabupatenkota
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Bakat dan hobi menyanyi yang memang telah ada sejak lajang kala kuliah di Pekanbaru dulu, membuat Zakifri Tambusai ingin melahirkan album sendiri. Demikian dikatakan Zakifri saat selesai proses pengambilan gambar untuk video klip lagu Riau Negeri Gemilang. "Dulu waktu kuliah tahun 2001 sampai 2005 itu sering mengisi acara di Riau Televisi (RTV), TVRI dan RRI Pekanbaru," kata Zakifri artis Bagansiapiapi, Kota Seribu Kubah ini kepada potretnews.com, Sabtu (11/9/2021) siang.
mengintip-pesona-desa-wisata-kampung-patin-di-kampar-desa-yang-tenggelam-direlokasi-dari-proyek
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Desa Wisata Koto Masjid viral di media sosial setelah menjadi salah satu desa yang menembus 50 besar nominasi Anugerah Desa Wisata 2021. Di daerah itu juga ada kolam ikan patin yang populer. Adalah Suhaimi, pelopor Desa Wisata Koto Masjid atau desa yang lebih dikenal dengan Kampung Patin, Kampar. Kisah sukses Suhaimi membuat kolam ikan patin jadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang datang.
ajaib-kapasitas-lapas-dan-rutan-di-riau-cuma-4000-tapi-penghuninya-13000-orang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Lembaga pemasyarakatan (Lapas) dan rumah tahanan negara (Rutan) yang ada di Provinsi Riau, semuanya sudah kelebihan penghuni. Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Riau M Hilal mengatakan, kondisi Lapas dan Rutan saat ini sudah sangat padat.
ada-mobil-dinas-di-riau-yang-selama-5-tahun-menunggak-pajak-padahal-anggarannya-ada
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebanyak 8.839 unit kendaraan dinas di Provinsi Riau menunggak pajak. Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapeda) Provinsi Riau, Herman mengatakan, kendaraan pelat merah yang menunggak pajak ini tersebar di kabupaten dan kota di Riau. Bahkan, ribuan kendaraan itu ada yang nunggak bayar pajak hingga lima tahun.
seekor-harimau-masuk-perangkap-yang-dipasang-bksda-di-teluklanus-siak
SIAK, POTRETNEWS.com — Seekor harimau remaja betina yang diduga menerkam warga di Siak, Riau, hingga tewas telah dievakuasi. Harimau tersebut masuk ke perangkap yang dipasang Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau.
riau-masuk-daftar-daerah-yang-dipilih-untuk-pembangunan-markas-kodam
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — TNI AD berencana membangun Markas Kodam di Riau. Terkait rencana pembangunan Komando Daerah Militer (Kodam) ini, Tim Peneliti dan Pengembangan (Litbang) Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) dipimpin Brigjen TNI Ahmad Faizal, didampingi Kolonel Inf Angkat Purbadi dan Mayor Inf Agus Cahyono, bertandang ke Kota Pekanbaru, ibukota Provinsi Riau, Kamis (9/9/2021), melansir Tribunnews.com.
sebulan-alih-kelola-produksi-wk-rokan-meningkat
Sebulan Alih Kelola, Produksi WK Rokan Meningkat
Kamis, 09 September 2021 16:10 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Sebulan pasca alih kelola Wilayah Kerja (WK) Rokan, produksi di WK Rokan mengalami peningkatan. Produksi di WK Rokan saat ini berada di kisaran 158 ribu BOPD (barel minyak per hari).
pedagang-stc-pekanbaru-protes-kenaikan-uang-kebersihan-padahal-tak-berjualan-selama-ppkm
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ratusan pedagang di Sukaramai Trade Center (STC) Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, mogok berjualan. Ratusan kios tidak ada yang buka meskipun mereka sudah diizinkan berusaha setelah ibu kota provinsi ini menerapkan PPKM level 3.
wwwwww