Home > Berita > Umum
Umum
caleg-gagal-takut-pulang-ke-rumah-karena-punya-utang-rp1-miliar
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Calon legislatif (caleg) di Pacitan, Jawa Timur berutang sebesar Rp1 miliar untuk modal Pemilu 2024. Caleg gagal ini bahkan tidak berani pulang ke rumah demi mencari pinjaman untuk menutupi utang.
dinilai-lemah-alat-bukti-bawaslu-indragiri-hilir-riau-hentikan-proses-atas-laporan-dugaan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Ketua Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Rustam SH mengatakan, laporan terkait dugaan pelanggaran dan keterlibatan salah seorang kepala desa (kades) dengan menjadi tim sukses caleg, tidak diproses lebih lanjut atau dihentikan.
sambangi-rumah-ketua-kpps-yang-meninggal-saat-bertugas-di-pemilu-2024-kapolres-kuantan-singingi
KUANTAN SINGINGI, POTRETNEWS.com — Kapolres Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, AKBP Pangucap Priyo Soegito bersama rombongan mengunjungi rumah almarhum Werman (47), di Dusun 1, RT 001/RW 001, Desa Teratakjering, Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, Kuansing, pada Ahad (25/2/202024).
tunaikan-nazar-karena-kemenangan-prabowogibran-dan-ahy-jadi-menteri-pria-setengah-abad-jalan-kaki
POTRETNEWS.com — Walau sudah berusia setengah abad, tak menyurutkan langkah Mariyo berjalan kaki ke ibu kota demi memenuhi nazarnya di Pilpres 2024. Pria 54 tahun asal Sragen itu berjalan sejauh 611 Km ke Jakarta viral. Mariyo sudah bernazar jika Prabowo-Gibran berhasil menang di Pilpres 2024, ia akan berjalan kaki dari Sragen menuju Jakarta.
cegah-serangan-harimau-warga-lampung-diimbau-pakai-topi-terbalik
LAMPUNG BARAT, POTRETNEWS.com — Serangan harimau terhadap manusia sedang marak di Lampung. Warga daerah itu pun diimbau untuk memakai topi terbalik. Buat apa ya? Yang terbaru, ada dua warga di Kabupaten Lampung Barat ditemukan tewas usai diserang harimau sumatra. Untuk mengantisipasi hal itu, pemerintah setempat mengeluarkan surat edaran kepada warga.
hasil-pileg-beberapa-kecamatan-di-kabupaten-bengkalis-telah-diplenokan-logistik-pemilu-diantar
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Satu petak ruko (rumah toko) yang terlihat ramai orang berkumpul, tengah berlangsung pergeseran logistik, Kamis (22/2/2024). Hal ini sebagaimana dikatakan Kordiv Sumber Daya Manusia (SDM), Organisasi, Pendidikan Pelatihan di Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bengkalis Andi Setiawan SE saat diwawancarai wartawan media ini.
komisi-iii-dprd-riau-kunjungan-observasi-ke-brk-syariah-jakarta
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Komisi III DPRD Provinsi Riau melakukan kunjungan observasi ke Bank Riau Kepri (BRK) Syariah Cabang Jakarta, Jumat (23/02/2024).
dapil-neraka-sumut-iii-mantan-gubernur-sumbar-irwan-prayitno-eks-gubernur-dki-jakarta-djarot-saiful
SIMALUNGUN,POTRETNEWS.com — Mantan Gubernur Sumatra Barat (Sumbar) dua periode Irwan Prayitno dan Ketua DPP PDIP yang juga caleg pejawat (petahana, red) Djarot Saiful Hidayat terancam gagal lolos menjadi anggota DPR RI setelah maju di daerah pemilihan Sumatra Utara III.
karyawan-yayasan-tasik-gemilang-indragiri-hilir-dirumahkan-sepihak
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Yayasan Tasik Gemilang Tembilahan yang menaungi salah satu kampus terkemuka, Universitas Islam Indragiri (Unisi) di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, kini menjadi sorotan.
permudah-masyarakat-dan-nasabah-dalam-bertransaksi-kedai-brk-syariah-segera-hadir-di-pulau-moro
BATAM, POTRETNEWS.com — Dalam rangka meningkatkan pelayanan perbankan dan Rencana Bisnis Bank (RBB), PT Bank Riau Kepri (BRK) Syariah (Perseroda) segera beroperasi membuka kantor Kedai BRKS Karimun Moro yang akan soft opening pada Senin (27/2/2024) mendatang.
wwwwww