PotretNews.com Rabu 13 Desember 2017
Home > Berita > Umum
Umum
waspada-118-tahanan-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-yang-kabur-tujuh-bulan-silam-masih-gentayangan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 118 tahanan Rumah Tahanan (Rutan) Sialangbungkuk, Pekanbaru, Riau, sampai saat ini belum tertangkap. Padahal perburuan sudah dilakukan selama tujuh bulan.
duh-57-asn-di-riau-jadi-terdakwa-korupsi
Duh, 57 ASN di Riau Jadi Terdakwa Korupsi
Jum'at, 08 Desember 2017 17:33 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau mengungkap bahwa saat ini ada 103 orang yang sudah menjadi terdakwa kasus korupsi selama periode Januari-November 2017. Sebanyak 57 di antaranya adalah aparatur sipil Negara (ASN).
riau-masih-bercokol-di-5-besar-provinsi-dengan-kasus-korupsi-terbanyak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Berdasarkan data yang dirilis Indonesia Corruption Watch (ICW) semester I tahun 2017 dimana Riau masuk dalam lima besar dengan jumlah kasus korupsi terbesar. Kasus korupsi ini baik yang ditangani pihak KPK, kejaksaan dan kepolisian.
habiskan-rp118-miliar-selama-tiga-hari-open-turnamen-isiaki-iinternationali-iserinditi-iboati
SIAK,POTRETNEWS.com  - Setelah Tour de Siak 2017 selesai digelar, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak kembali mengelar open turnamen bertaraf internasional, yakni olahraga air bertajuk Siak International Serindit Boat Race 2017 atau lomba pacu sampan di Sungai Siak, pada 19-21 Desember 2017 mendatang.
universitas-lancang-kuning-peringkat-2-penerapan-keterbukaan-informasi-publik-2017
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru, Provinsi Riau kembali mendapatkan apresiasi, kali ini dari Komisi Informasi Riau (KIP) dalam Anugerah Keterbukaan Infromasi (KI) Publik Award 2017. Unilak pun meraih peringkat 2 untuk kategori perguruan tinggi.
dengar-kabar-tanah-kuburan-yang-diwakafkan-diduga-dijual-anak-buah-wali-kota-pekanbaru-warga-gelar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sepetak tanah kuburan memancing kemarahan ratusan warga. Beberapa dari mereka sampai berbaring di atas ”makam” sebagai protes dijualnya tanah wakaf di kawasan Labuhbaru Barat dan Timur di Kota Pekanbaru, Riau.
kejari-pekanbaru-buru-18-koruptor
Kejari Pekanbaru Buru 18 Koruptor
Jum'at, 08 Desember 2017 11:37 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru paling banyak memiliki Daftar Pencarian Orang (DPO) dalam perkara Tindak Pidana Korupsi (Tipikor).
rumah-masa-depan-harimau-sumatera-di-kawasan-suaka-margasatwa-bukit-rimbang-baling-kampar-dijarah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pembalakan liar yang membabat hutan alam di dalam Kawasan Suaka Margasatwa Bukit Rimbang Baling di Kabupaten Kampar, Riau, semakin merajalela.
juragan-emas-yang-dirampok-lalu-dibuang-di-simpang-maredan-ternyata-baru-selesai-berdagang-di-pasar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau membantu Polres Pelalawan memburu empat perampok bersenjata api. Para pelaku menodong tiga pedagang emas dengan pistol lalu melarikan uang tunai Rp 160 juta serta 3 kilogram emas berbagai bentuk.
simpan-sabu-dalam-selangkangan-dan-menggunakan-celana-berlapislapis-dua-penumpang-bandara-ssk-ii
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pihak keamanan Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Kota Pekanbaru Provinsi Riau pada Jumat (8/12/2017) malam, menangkap dua penumpang asal Surabaya, karena membawa Narkoba jenis sabu-sabu.
wwwwww