Home > Berita > Umum
Umum
termasuk-kota-pekanbaru-ini-daftar-36-daerahkepala-daerah-penerima-apresiasi-sindo-government-award
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Majalah SINDO Weekly menggelar Government Award 2018. Acara ini merupakan pemberian penghargaan bagi kepala daerah yang berprestasi mendorong pembangunan daerah.
sekdakab-inhil-sampaikan-hal-ini-pada-fgd-apkasi-tentang-sagu
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) menggelar Focus Group Disscussion (FGD) atau Forum Komunikasi Kabupaten Penghasil Sagu, Kamis (5/4/2018) di Sekretariat Apkasi, Gedung Sahid Sudirman Center lantai 21 Jalan Jenderal Sudirman Kav 86 Jakarta Pusat.
sejumlah-pejabat-pemprov-riau-dan-belasan-pengusaha-diperiksa-kejati-sebagai-saksi-terkait-dugaan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penyidik tindak Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau telah meminta keterangan kepada 26 orang saksi guna menelusuri dugaan korupsi pengadaan sarana dan prasarana olahraga di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau.
bareskrim-polri-pastikan-permen-yang-dikonsumsi-balita-di-kepulauan-meranti-bukan-narkoba
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Eko Daniyanto memastikan permen yang dikonsumsi balita di Riau tidak mengandung narkoba.
baru-diaspal-jalan-lintas-buatansiak-sudah-begini
SIAK, POTRETNEWS.com - Jalan lintas Buatan-Siak sudah tampak mengkhawatirkan. Padahal jalan milik Pemerintah Daerah (Pemkab) Siak ini baru diaspal. Namun kondisinya sudah berlubang.
dewan-sebut-event-dikurangi-karena-upah-honorer-belum-layak-ini-jawaban-pemkab-siak
SIAK, POTRETNEWS.com - Belum lama ini, salah seorang Anggota DPRD Siak mengkritik kebijakan pemerintah daerah lantaran mengedepankan iven skala nasional maupun internasional dari pada kesejahteraan tenaga honorer. 
ratusan-mahasiswa-unilak-unjuk-rasa-di-kantor-gubernur-riau-tuntut-pencairan-bantuan-pendidikan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ratusan mahasiswa Universitas Lancang Kuning lakukan unjuk rasa di halaman Kantor Gubernur Riau jalan Sudirman Kamis (5/4/2018).
defisit-gaji-honorer-siak-dikurangi
Defisit, Gaji Honorer Siak Dikurangi
Kamis, 05 April 2018 15:02 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com - Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Siak Wan Saiful Efendi memastikan pengurangan honorer di tahun 2018 tidak ada di Kabupaten Siak, Riau. Namun gaji honorer akan dikurangi sebesar Rp300 ribu.
polda-riau-masih-simpan-inisial-tersangka-dugaan-korupsi-dana-bansos-bengkalis-jilid-ii
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau terus melakukan proses penyidikan dugaan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) dana Hibah Bansos Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis tahun 2012.
mendagri-siapkan-aturan-buat-ektp-kk-dan-akta-lahir-harus-jadi-dalam-satu-jam
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo akan menyiapkan aturan yang diyakini bisa mempercepat proses pembuatan berbagai dokumen.
wwwwww