Home > Berita > Umum
Umum
balita-di-kabupaten-kepulauan-meranti-positif-narkoba-yang-diduga-dari-permen
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Seorang balita di Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, positif narkoba diduga usai memakan permen. Balita berinisial CS positif narkoba yang mengandung methafetamin dan amphetamin.
mencoba-sensasi-segarnya-mandi-di-sungai-ajil-kelurahan-sungaipagar-kampar
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Pemandian Sungai Ajil yang berlokasi di Kabupaten Kampar menjadi magnet wisata baru bagi masyarakat Provinsi Riau menyusul kemolekan alam yang masih terjaga dengan aliran air jernih yang mengalir tiada henti.
masih-ada-gerai-modern-di-dumai-jual-ikan-kaleng-yang-mengandung-parasit
DUMAIKOTA, POTRETNEWS.com - Sejumlah merek ikan kaleng yang mengandung parasit ternyata masih beredar di Dumai. Produk ikan kaleng ini masih terpajang di rak penjualan sebuah gerai modern di Jalan Sultan Hasanuddin, Kota Dumai, Ahad (1/4/2018).
kata-ustaz-somad-runtuhnya-ekonomi-umat-islam-karena-terlalu-sibuk-menyiapkan-kematian
BANDUNG, POTRETNEWS.com - Ustaz Abdul Somad menyatakan, salah satu penyebab runtuhnya ekonomi umat Islam adalah terlalu sibuk menyiapkan kematian. Padahal membangun ekonomi juga penting.
jaksa-belum-terima-perbaikan-berkas-dugaan-korupsi-alkes-rsud-arifin-achmad-provinsi-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru belum menerima pengembalian berkas tersangka dugaan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada pengadaan alat kesehatan di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.
giliran-kepala-puskesmas-bakal-dimutasi-setelah-bupati-pelalawan-pulang-dari-umrah
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Setelah melantik 32 pejabat struktural dan fungsonal di jajaran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Selasih dan Dinas Kesehatan (Diskes), Kamis (29/3/2018) pekan lalu, proses mutasi pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan tak berhenti sampai di situ.
kpu-riau-santai-hadapi-gugatan-paslon-lukman-edyhardianto-lantaran-kasusnya-sering-terjadi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau selaku penyelenggara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 menyatakan siap untuk menghadapi gugatan salah satu Pasangan Calon Gubernur Riau nomor urut 2 yakni Lukman Edy-Hardianto ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN).
ternyata-ada-ketua-pwi-jambi-di-dalam-pesawat-lion-air-rute-jakartajambi-yang-mendarat-darurat-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Di antara 200 penumpang Pesawat Lion Air JT 0600 rute Jakarta-Jambi yang mendarat darurat di Bandara SMB II Palembang, Ahad (1/4/2018) sekira pukul 07.00 WIB, ternyata ada Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi, Saman.
aneh-tapi-nyata-sebanyak-35-tiang-listrik-berdiri-di-tengah-jalan-kawasan-kota-selatpanjang
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Puluhan tiang listrik yang berdiri tegak di Jalan Tanjung Harapan, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, dikeluhkan pengendara.
dalam-hitungan-bulan-pot-bunga-proyek-pemkot-pekanbaru-terbengkalai-dan-berubah-fungsi-jadi-tempat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Masih dalam hitungan bulan, proyek pembuatan pot bunga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru di beberapa ruas jalan di Pekanbaru sudah banyak yang berubah fungsi.
wwwwww