Home > Berita > Riau

Menko Luhut Panjaitan Tiba di Siak, LAMR Pakaikan Tanjak

Menko Luhut Panjaitan Tiba di Siak, LAMR Pakaikan Tanjak

Luhut dipakaikan tanjak usai mendarat di heliped DPRD Siak.

Rabu, 16 Januari 2019 09:43 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan akhirnya tiba di Kabupaten Siak, Riau, Rabu (16/1/2019) pagi. Setelah mendarat di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru pagi tadi, Luhut beserta rombongan langsung bertolak ke Kabupaten Siak mengunakan helikopter dan mendarat di helipad kantor DPRD Siak.

Dengan mengenakan pakaian baju putih celana hitam, Luhut datang didampingi Ruhut Sitompul. Selain Bupati Siak dan Wabup, sejumlah pimpinan darah di Riau juga ikut menyambut kedatangan Luhut. Seperti Bupati Rohil dan Walikota Pekanbaru. Sementara Gubernur Riau tidak terlihat, hanya Sekdaprov Riau yang terlihat ikut mendampingi Luhut Panjaitan.

Luhut datang ke Siak untuk membagikan sertifikat prona sebanyak 2.000 persil. Selain itu, Luhut juga sudah diagendakan mengikuti panen raya padi di Kecamatan Bungaraya, Siak.

Dijadwalkan sebelumnya, mantan Kepala Staf Kepresidenan RI ini sebelum mengikuti semua agenda itu, terlebih dahulu singgah di kediaman Bupati Siak untuk menyantap hidangan. Namun, karena ada perubahan jadwal, Luhut langsung ke Istana Siak tidak singgah di kediaman bupati.

Hingga berita ini diterbitkan potretnews.com, Luhut beserta rombongan menuju Kecamatan Bungaraya mengikuti panen raya. ***

Kategori : Riau, Siak, Umum, Pemerintahan
wwwwww