Home > Berita > Umum
Umum
sampan-leper-solusi-lokal-masalah-transportasi-ketika-air-sungai-di-indragiri-hilir-surut
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dahulu ketika air Sungai Indragiri sedang surut, jalur transportasi dari Kota Tembilahan, Ibu Kota Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, dengan desa-desa yang berada di seberangnya sangat sulit karena tidak tersedianya fasilitas penghubung atau jembatan.
dongkrak-partisipasi-pemilih-pilgub-riau-2018-kpu-pekanbaru-berharap-pada-media
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) berharap pada peran media dalam menyukseskan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Riau 2018.
bpk-temukan-icost-recoveryi-empat-blok-migas-tak-sesuai-aturan-salah-satunya-yang-dikelola-chevron
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) menemukan adanya penggantian biaya operasional (cost recovery) di empat blok minyak dan gas bumi (migas) tahun 2016 yang tidak sesuai dengan aturan. Hal ini terungkap dari hasil pemeriksaan atas pendapatan negara dari perhitungan bagi hasil migas tahun 2016.
dipimpin-indra-gunawan-dprd-siak-gelar-paripurna-penyampaian-7-ranperda
SIAK, POTRETNEWS.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak menggelar rapat paripurna dengan agenda Penyampaian Nota Pengantar 7 Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Pemerintah Kabupaten Siak yang disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Siak Tengku Said Hamzah.
unilak-dipercaya-jadi-penyelenggara-tes-toep-dan-tkda-calon-serdos-silakan-daftar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru, Provinsi Riau terus berupaya melakukan inovasi untuk meningkatkan mutu pendidikan di Riau.
harimau-pemangsa-manusia-muncul-lagi-buruh-pt-thip-diwajibkan-pakai-topeng-terbalik-saat-bekerja
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau menginstruksikan kepada seluruh pekerja yang berada di PT Tabung Haji Indo Plantation (PT THIP) di Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) untuk menggunakan topeng dalam menjalankan aktivitasnya di perkebunan.
pengakuan-pembantai-beruang-madu-di-indragiri-hilir-dagingnya-saya-masak-rendang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Empat orang ditangkap oleh tim gabungan Balai Penegakan Hukum Wilayah II Sumatera dan Polres Indragiri Hilir karena membantai empat ekor beruang madu.
kisah-buruh-pt-thip-indragiri-hilir-lolos-dari-sergapan-harimau-usai-ceburkan-diri-ke-kanal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga asal Nias Sumatera Utara, Iwan berhasil lolos dari kejaran harimau sumatera setelah menceburkan diri ke kanal raksasa milik PT Tabung Haji Indo Plantation (THIP) di Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau.
bupati-meranti-marahmarah-lantaran-bangunan-pasar-dipenuhi-sampah-pedagang-tak-terima-seharusnya
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Sejumlah pedagang Pasar Modern Tanjung Harapan Selatpanjang menyayangkan sikap Bupati Kepulauan Meranti, Irwan Nasir yang marah-marah saat meninjau pasar Modern Tanjung Harapan pada Selasa (3/4/2018) siang.
setelah-pawang-dari-aceh-kini-bbksda-riau-datangkan-pawang-perempuan-dari-kanada-bernama-sakti
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bule perempuan asal Kanada dimintai bantuan untuk menjinakkan harimau Bonita di Dusun Danau, Desa Tanjungsimpang, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau. Bule ini disebut-sebut bisa berkomunikasi dengan hewan.
wwwwww