Home > Berita > Umum
Umum
tidak-terbukti-sebar-ujaran-kebencian-bos-isaraceni-ajukan-banding-atas-vonis-10-bulan-penjara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Hakim Pengadilan Negeri Pekanbaru menjatuhkan vonis 10 bulan penjara terhadap Jasriadi pemilik grup Saracen. Atas vonis itu, pemuda berusia 32 tahun ini menyatakan banding.
pidato-di-event-kejuaraan-karate-antarklub-seriau-rektor-unilak-bangga-banyak-mahasiswanya-harumkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Unit Kegiatan Mahasiswa Unilak Karate Club (UKC) Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru, Riau, menggelar kejuaraan karate antar klub se Riau yang digelar di Gedung PKM Unilak, Jumat hingga Ahad (6-8/4/2018).
bentrok-pecah-di-taman-nasional-tesso-nilo-pelalawan-penyulutnya-diduga-kutipan-uang-sawit-di
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Kepolisian mengamankan tiga orang terkait kurusuhan di Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN), Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Riau. Dalam bentrokan ini, massa yang diamankan diduga dari kelompok ”preman”.
warga-penasaran-dengan-keahlian-pawang-cantik-dari-kanada-yang-bernama-shakti-apakah-memang-bisa
TELUKMERANTI, POTRETNEWS.com - Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau terus berupaya mencari keberadaan harimau Bonita. Salah satunya dengan mendatangkan ahli komunikator hewan (animal communicator) asal Kanada, Shakti Wolvers Teegh.
wanita-berpakaian-seksi-di-tempat-karaoke-mendadak-kocarkacir-didatangi-warga-rt-11-pangkalansesai
DUMAI, POTRETNEWS.com - Belasan warga dari RT 11 Kelurahan Pangkalansesai, Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai, Provinsi Riau, mendatangi sebuah tempat Karaoke, Kamis (5/4/2018) malam.
permendagri-nomor-66-tahun-2017-jadi-perisai-kades-kotagaro-kampar-tetap-jalankan-tugas-meski-sudah
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Penetapan tersangka Kepala Desa Kota Garo Kecamatan Tapung Hilir, IS telah diketahui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kampar, Riau. Namun IS belum dapat dinonaktifkan.
binaan-csr-perusahaan-ini-bentuk-koperasi-rumah-pintar-abdul-wahid
TUALANG, POTRETNEWS.com - Dalam rangka mengembangkan usaha kecil menengah di Kabupaten Siak dibentuk Koperasi Rumah Pintar Abdul Wahid. Koperasi ini beranggotakan pelaku usaha kecil binaan tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) IKPP dan terbuka untuk umum.
nelayan-di-teluk-balikpapan-terpaksa-hentikan-aktivitas-berlayar-karena-tumpahan-minyak-dari-pipa
BALIKPAPAN, POTRETNEWS.com - Tumpahan minyak di Teluk Balikpapan, Kalimantan Timur, mendorong penyelidikan lebih lanjut dan ganti rugi bagi korban serta masyarakat terdampak.
kisah-remaja-riau-digigit-ular-hingga-muntah-darah-di-tanah-jawa-tapi-tak-kapok-pelihara-belasan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sudah sejak kecil, pemuda kelahiran Solo, 23 April 1993 bernama Muammar Syahida ini menyukai dan memelihara satwa jenis ular.
ustaz-abdul-somad-beberkan-manfaatmanfaat-membaca-surat-yasin-alwaqiah-almulk-dan-alkahfi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Alquran memiliki 114 surat. Di antara ke 114 suratnya itu, ada empat surah yang memiliki keutamaan dan bermanfaat bagi pembacanya, apalagi jika sering dan rutin kita amalkan.
wwwwww