PotretNews.com Kamis 17 Oktober 2019
Home > Berita > Riau

Selain Bagikan Sertifikat Prona, Ini Agenda Menteri Luhut Panjaitan Selama di Siak

Selain Bagikan Sertifikat Prona, Ini Agenda Menteri Luhut Panjaitan Selama di Siak

Luhut Binsar Panjaitan. (foto: beritasatu.com)

Selasa, 15 Januari 2019 19:55 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Menko Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan bakal datang ke Kabupaten Siak, Riau, Rabu (16/1/2019) besok, untuk membagikan sertifikat prona sebanyak 2.000 persil.Selain itu, Luhut juga sudah diagendakan mengikuti panen raya padi di Kecamatan Bungaraya, Siak. Dijadwalkan, mantan Kepala Staf Kepresidenan RI ini hanya sampai pukul 11.30 WIB berada di Siak, kemudian meluncur ke Pelalawan.

"Persiapan kita sudah rampung. Semua instansi dan pengamanan juga sudah ok. Insyaallah semua bakal lancar," kata Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Siak, Wan Saiful Efendi, Selasa (15/1/2019).

Wan Saiful mengatakan, Luhut bertolak dari Jakarta dan mendarat di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru pada pagi hari. Dari situ, dia beserta rombongan bakal menuju langsung ke Siak mengunakan helikopter.

Ads
"Kita tunggu Pak Menteri di helipad depan Kantor DPRD Siak. Setelah itu Pak Menteri menuju ke kediaman Bupati Siak. Sampai di sana disambut silat penghormatan dan dipakaikan tanjak Siak. Setelah itu, ia dan rombongan masuk ke kediaman sembari menikmati hidangan," kata dia.

Setelah dari kediaman, Menteri Luhut dan rombongan bakal mengunjungi Istana Siak. Setelah itu ia akan membagikan sertifikat prona dan mengikuti panen raya di Kecamatan Bungaraya.

"Masuk Istana hanya beberapa menit saja. Setelah dari Bungaraya, sekira pukul 11.30 WIB, rombongan bakal bertolak ke Pelalawan," ucap Wan Saiful. ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Riau, Siak, Pelalawan, Umum
       
        Loading...    
           
wwwwww