Home > Berita > Riau

Luhut Panjaitan: Syamsuar Dilantik Jadi Gubernur Riau 19 Februari 2019

Luhut Panjaitan: Syamsuar Dilantik Jadi Gubernur Riau 19 Februari 2019

Luhut (pakai tanjak) didampingi Syamsuar saat keluar dari Istana Siak.

Rabu, 16 Januari 2019 16:26 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Jika tidak ada aral melintang, Gubernur dan Wakil Gubernur Riau terpilih, Syamsuar-Edy Natar Nasution bakal dilantik 19 Februari 2019 mendatang di Istana Negara. Bocoran jadwal pelantikan itu disampikan oleh Menko Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan usai meresmikan pompa nisasi di Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak, Riau, Rabu (16/1/2019).

"Pak Syamsuar akan dilantik bersama wakilnya 19 Februari 2019. Saya rasa tanggal itu tak bergeser," kata Luhut kepada wartawan.

Luhut juga berharap, setelah dilantik Syamsuar dapat membangun Provinsi Riau lebih baik lagi. Apalagi, kata Luhut, Presiden Jokowi sangat mendukung pemimpin daerah yang pro terhadap rakyat.

"Melihat keindahan Siak dan keberhasilan Syamsuar sebagai bupati saat ini, saya yakin dibawah kepemimpinannya nanti Provinsi Riau akan lebih maju lagi," ungkap Luhut.

Bupati Siak Syamsuar merupakan Gubernur Riau terpilih berpasangan dengan mantan komandan Korem Wirabima, Brigjend Purnawirawan Edy Natar Nasution. Pasangan ini diusung tiga partai politik PAN, Nasdem dan PKS pada Pilgubri 2018 lalu. ***

Kategori : Riau, Siak, Umum, Politik
wwwwww