Home > Berita > Umum
Umum
plt-bupati-siak-lepas-519-atlet-popda-2018
Plt Bupati Siak Lepas 519 Atlet Popda 2018
Selasa, 10 April 2018 16:26 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Siak Alfedri melepas 519 atlet yang akan bertanding di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) 2018.
satgas-waspada-ingatkan-masyarakat-agar-berhatihati-tawaran-investasi-18-entitas-ini-berikut
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Satuan Tugas (Satgas) Waspada Investasi meminta masyarakat berhati-hati terhadap penawaran produk atau kegiatan usaha dari 18 entitas.
situs-rumah-kabel-peninggalan-belanda-di-bengkalis-tak-terawat-dulu-tempat-mengoperasikan-pelayanan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Situs Rumah kabel yang dibangun dan dikembangkan oleh Pemerintah Hindia Belanda sebagai pusat pentadbiran dan pusat perdagangan di Pulau Bengkalis, Provinsi Riau kini tidak dirawat dan tidak terurus.
niat-bantu-ayah-cari-ikan-pemuda-18-tahun-di-kateman-indragiri-hilir-malah-jatuh-ke-laut
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Salamudin (18) pemuda yang hilang di laut perairan Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau ditemukan dalam kondisi terapung dan tidak bernyawa. Dia sempat berlayar bersama ayahnya Heri Nurdin, sebagai nelayan untuk mencari ikan.
kisah-tki-yang-buruburu-pulang-dari-negeri-jiran-hanya-untuk-bunuh-istri-lantaran-termakan-berita
RIAU, POTRETNEWS.com – Jadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) agaknya Warsiman, 40, hanya mengandalkan tenaga, bukan otak. Buktinya, ada berita hoax tentang perselingkuhan istrinya, Neno, 35, di Riau ditelan mentah-mentah.
dua-desa-di-kabupaten-kampar-terendam-banjir
Dua Desa di Kabupaten Kampar Terendam Banjir
Selasa, 10 April 2018 11:27 WIB
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Hujan lebat yang mengguyur sejumlah daerah di Provinsi Riau menyebabkan puluhan rumah dan fasilitas umum termasuk sekolah dan tempat ibadah di dua desa di Kecamatan Kamparkiri, Kabupaten Kampar, terendam banjir.
30-anggota-satgas-bersiaga-di-15-titik-mengawasi-warga-kota-pekanbaru-yang-buang-sampah-sembarangan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Pekanbaru Provinsi Riau akan menggandeng penyidik Satpol PP Pekanbaru untuk menindak pelaku pembuang sampah sembarang.
berkas-perkara-dugaan-korupsi-jembatan-sungai-enok-indragiri-hilir-dilimpahkan-ke-pengadilan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru menerima berkas tiga tersangka dugaan tindak pidana korupsi (tipikor) pembangunan Jembatan Sungai Enok, Indragiri Hilir, Provinsi Riau.
sekarang-dpc-partai-demokrat-kabupatenkota-seriau-dipimpin-tokoh-muda-inilah-mereka
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Demokrat Riau akhirnya sukses menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) serentak untuk seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) di Provinsi Riau, dari Jumat hingga Ahad (8/4/2018).
selain-pelihara-king-kobra-mahasiswa-di-riau-ini-pelihara-ular-derik-padahal-bisanya-disebut-lebih
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mahasiswa Universitas Lancang Kuning (Unilak), Pekanbaru, Riau, Muamar Syahida, memelihara ular jenis king kobra sepanjang 4 meter. Selain king kobra, Muamar ternyata memelihara reptil berbisa lainnya, yakni ular derik.
wwwwww