Home > Berita > Umum
Umum
perempuanperempuan-di-kota-dumai-ini-budidaya-lele-di-kolam-ikan-biofoloc-hilangkan-stigma-kasur
DUMAI, POTRETNEWS.com - Anggota Kelompok Perempuan Bunga Desa memanen perdana lele, yang dibudidaya di kolam ikan bioflok di Selingsing, Kelurahan Pelintung, Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai, Riau, Kamis (5/7/2018).
per-1-agustus-warga-pekanbaru-yang-buang-sampah-sembarangan-didenda-minimal-rp25-juta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Terhitung mulai 1 Agustus nanti, Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru akan memberikan sanksi tegas kepada warga yang membuang sampah sembarangan.
jumlah-titik-api-di-riau-mengkhawatirkan-jelang-asian-games-terdeteksi-ada-di-700-lokasi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sebaran titik api (hotspot) di Provinsi Riau dikabarkan saat ini terdeteksi ada di 700 lokasi. Hal mengkhawatirkan karena asap kebakaran lahan dan hutan bisa menganggu Asian Games 2018, yang berlangsung di Palembang, Sumatera Selatan pada 18 Agustus hingga 2 September mendatang.
ruang-terbuka-hijau-tak-kunjung-dibangun-lira-minta-dprd-siak-tagih-janji-ptpn-v-lubukdalam
SIAK, POTRETNEWS.com  - Lumbung Informasi Rakyat (Lira) Kabupaten Siak mendesak agar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak menagih janji PTPN V Lubukdalam untuk membangun Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Kecamatan Lubukdalam.
ingin-kuliah-unilak-pilihan-tepat
Ingin Kuliah, Unilak Pilihan Tepat
Rabu, 04 Juli 2018 19:33 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pascapengumuman kelulusan perguruan tinggi negeri (PTN), sebagian pelajar yang tidak lulus tentu akan mencari perguruan tinggi swasta untuk kuliah.
riau-masuk-10-provinsi-dengan-nilai-sbmptn-2018-tertinggi-untuk-prodi-saintek
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) hari ini merilis sejumlah data terkait pelaksanaan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi (SBMPTN) 2018.
kepulauan-meranti-jadi-daerah-termiskin-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Angka kemiskinan di Provinsi Riau setiap tahunnya tercatat turun sekira 0,37 persen. Kendati demikian, angka ini dinilai belum cukup untuk mengentaskan total kemiskinan yang ada.
wilayah-kerja-program-pendidikan-tanoto-foundation-diperluas-ke-kabupaten-karo-dan-pematangsiantar
MEDAN, POTRETNEWS.com – Dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan dasar di Indonesia, Tanoto Foundation memperluas wilayah kerja ke Kabupaten Karo dan Kota Pematangsiantar (Provinsi Sumatera Utara).
saat-camat-siak-datang-kakek-rusman-sudah-dijemput-keluarga-gubuk-reyotnya-pun-dirobohkan
SIAK, POTRETNEWS.com - Kisah Rusman (68), kakek yang tinggal seorang diri di sebuah gubuk di tengah kota Siak masih menjadi pembicaraan. Senin (2/7/2018) siang, Camat Siak Adhitya C Smara dan rombongan menyambangi gubuk yang selama bertahun -tahun ditinggali Rusman.
pertamax-di-riau-paling-mahal-seindonesia-harganya-rp9900-per-liter
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - PT. Pertamina (Persero) menyesuaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), khususnya Pertamax Series dan Dex Series, Ahad (1/7/2018). Penyesuaian ini berlaku di SPBU seluruh Indonesia.
wwwwww