Home > Berita > Umum
Umum
inilah-kawasan-wisata-tangga-seribu-di-batam-yang-konon-bekas-tempat-tinggal-bj-habibie
BATAM, POTRETNEWS.com - Batam merupakan kota di Kepulauan Riau yang identik dengan sosok BJ Habibie. Mantan Presiden Indonesia ketiga ini memang pernah ditugaskan oleh Presiden Soeharto untuk mengembangkan Batam sebagai kota industri.
riau-bebas-dari-bencana-kabut-asap
Riau Bebas dari Bencana Kabut Asap
Minggu, 24 Juni 2018 08:11 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Salah satu persoalan mendasar yang dihadapi Provinsi Riau selama sekitar 18 tahun adalah masalah kabut asap, yang bersumber dari kebakaran hutan dan lahan (karhutla).
halalbihalal-sekaligus-reuni-akbar-smpn-3-singingi-hilir-kuansing-berlangsung-meriah
SINGINGI HILIR, POTRETNEWS.com – Dalam rangka menjalin ukhuwah dan mempererat silaturahmi, Alumni SMPN 3 Singingi Hilir Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau (d/h SMP Perintis Simpangraya) menggelar Halalbihalal Idul Fitri 1439 Hijriyah dan Reuni Akbar, di halaman sekolah itu, Jumat (23/6/2018) pagi hingga siang.
nakhoda-paham-lancang-kuning-berlayar-malam
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dalam lagu Lancang Kuning, terdapat lirik "Kalau Nakhoda kuranglah paham, alamatlah kapal akan tenggelam." Rakyat Riau patut bersyukur, nahkoda kapal yang mereka tumpangi mengerti betul cara untuk melewati ombak yang membuat kapal mereka terombang-ambing.
warga-pelalawan-tangkap-ular-piton-yang-baru-menelan-seekor-babi
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Seorang warga di Desa Sungaiara, Kecamatan/Kabupaten Pelalawan, Riau, kaget melihat ular piton sepanjang enam meter berada di semak-semak samping kandang sapinya. Ular itu sudah tak banyak bergerak karena perutnya sudah besar usai memangsa sesuatu.
arus-balik-2018-jalan-tol-relatif-mulai-lengang-masih-ada-pemudik-yang-baru-memulai-perjalanan-ke
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Suasana di kawasan Ibu Kota Jakarta kembali ramai setelah berakhirnya masa cuti bersama Lebaran 2018, sementara sebaliknya di berbagai ruas jalan tol yang dalam beberapa hari terakhir selalu dipadati kendaraan pemudik, kini relatif lengang.
kota-pekanbaru-gelap-gulita-garagara-pemkot-tunggak-tagihan-listrik-rp37-miliar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - PT PLN (Persero) terpaksa memadamkan lampu penerangan jalan umum karena Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru menunggak pembayaran tagihan listrik hingga mencapai Rp37 miliar.
pekan-depan-riau-luncurkan-program-muatan-lokal-penguatan-budaya-melayu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau pekan depan meluncurkan program muatan lokal penguatan budaya Melayu.  Sejumlah pihak pun telah menyiapkan konsep kegiatan.
janji-ptpn-v-lubukdalam-bangun-ruang-terbuka-hijau-hanya-pepesan-kosong-ini-buktinya
SIAK, POTRETNEWS.com - Management PTPN V Lubukdalam membatalkan pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) tahun 2018 ini. Padahal pihak perusahan sudah berjanji akan membangun RTH tersebut.
di-acara-halalbihalal-misuri-jenderal-nandang-minta-warga-sunda-riau-junjung-falsafah-siliwangi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kamis, (21/6/2018) ribuan warga Sunda Riau yang tergabung dalam paguyuban Mitra Sunda Riau (Misuri) menghadiri Halalbihalal bersama Kapolda Riau bertempat di salah satu hotel di Pekanbaru.
wwwwww