Home > Berita > Umum
Umum
rektor-lantik-sejumlah-pejabat-di-unilak
Rektor Lantik Sejumlah Pejabat di Unilak
Minggu, 01 Juli 2018 08:15 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rektor Univeritas Lancang Kuning (Unilak) Dr Hj Hasnati melantik sejumlah pejabat teras Unilak di aula Gedung Pustaka Unilak, Kamis (28/6/2018).
basarnas-cari-cara-angkat-korban-km-sinar-bangun-dari-kedalaman-450-meter-danau-toba
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Jasad korban KM Sinar Bangun yang tenggelam ditemukan di kedalaman 450 meter Danau Toba, Sumut. Basarnas masih mencari cara mengangkat jasad korban.
buaya-yang-tertangkap-warga-ciputat-dijadikan-rendang-dan-sate-disantap-sambil-nonton-laga-piala
CIPUTAT, POTRETNEWS.com - Seekor buaya muara betina yang terlepas dari kandangnya berhasil ditangkap warga Jalan KH Dewantoro, Ciputat, Tangerang Selatan. Diketahui buaya tersebut milik komunitas Reptil Rescue yang dipelihara di wilayah itu.
2018-semua-perusahaan-yang-beroperasi-di-siak-bayar-thr-karyawan
SIAK, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Siak Amin Budyadi menyampaikan, lebaran Idul Fitri 2018 semua perusahan yang beroperasi di Kabupaten Siak membayar tunjangan hari raya (THR) ke pekerja.
camat-siak-tanggapi-keluhan-kakek-rusman-beragam-bansos-dari-pemkab-sudah-diberikan-rumah-layak
SIAK, POTRETNEWS.com - Camat Siak Aditya Chitra Smara mengatakan, keluhan salah seorang warganya bernama Rusman (68) yang tidak pernah mendapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten Siak tidak benar.
kisah-pilu-kakek-rusman-hidup-sebatang-kara-di-gubuk-reyot-tak-layak-huni-di-jantung-kota-siak-sri
SIAK,POTRETNEWS.com  : - Malang sekali nasib Rusman (68), seorang kakek miskin warga Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan/Kabupaten Siak, Riau hidup sebatang kara menghabiskan masa tuannya di gubuk reyot tak layak huni.
ini-3-pemda-di-riau-yang-pernah-merasakan-gelap-gulita-akibat-nunggak-listrik-miliaran-rupiah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dalam sejarah, pemadaman penerangan jalan umum (PJU) oleh PLN di Provinsi Riau terjadi di tiga wilayah. Pemadaman dilakukan karena menunggak pembayaran tagihan miliaran rupiah.
jalan-sukakarya-pekanbaru-yang-rusak-parah-tak-kunjung-diperbaiki
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kondisi Jalan Sukakarya Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru, Riau, rusak parah. Pantauan di lapangan, Kamis (28/6/2018) terlihat sejumlah pengendara pun terpaksa harus bersusah payah untuk melewati jalan yang dipenuhi dengan lubang menganga tersebut.
bekas-orang-dekat-bupati-kampar-diperiksa-kpk-terkait-dugaan-suap-dana-perimbangan-apbn-perubahan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (26/6/2018), memeriksa dua orang, yang salah satunya pejabat Kabupaten Kampar, Provinsi Riau terkait lanjutan penyidikan dugaan Korupsi suap dana perimbangan keuangan daerah pada RAPN perubahan tahun anggaran 2018.
jelang-pilgub-kpu-siak-musnahkan-kertas-surat-suara-yang-rusak
SIAK, POTRETNEWS.com - KPUD Kabupaten Siak memusnahkan 39 lembar kertas surat suara rusak. Pemusnahan dilakukan di depan Kantor KPUD Siak. Kertas surat suara yang Rusak ini dimusnahkan dengan cara di bakar.
wwwwww