Home > Berita > Umum

Tawarkan ABG dengan Tarif Rp1 Juta Sekali Kencan, Germo Diamankan Polisi di Bengkalis

Tawarkan ABG dengan Tarif Rp1 Juta Sekali Kencan, Germo Diamankan Polisi di Bengkalis

Gambar hanya ilustrasi. (LIPUTAN6.com)

Kamis, 17 Oktober 2019 15:21 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - MN tak sadar kalau sejak tadi polisi sudah mengintai lelaki 25 tahun ini di salah satu hotel yang ada di Duri Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau itu.

Waktu itu Rabu (9/10) kira-kira pukul 22:30 WIB, MN bersama seorang perempuan berumur 16 tahun berinisial N. Keduanya bukan mau kencan di hotel itu. Tapi MN hanya mengantar N yang sudah dibooking oleh seseorang. Short time alias sekali kencan, Rp1 juta.

”MN berperan sebagai germo, dia bertransaksi dengan laki-laki yang akan menggunakan jasa N," cerita Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto, Kamis (17/10/2019).

Sigit menyebutkan, kepada calon pelanggan, MN memasang tarif Rp1 juta untuk sekali kencan dengan N. Lelaki yang akan memakai jasa N tadi sepakat dan janji ketemuan di hotel yang sudah disepakati.

”Saat mereka bertransaksi di hotel, petugas yang sebelumnya sudah mengintai langsung menyergap. MN dan N diamankan. Sejumlah barang bukti berupa pakaian dalam dan handphone juga disita,” terang Sigit.

MN kata Sigit sudah melakukan tindak pidana; menempatkan, membiarkan, melakukan eksploitasi secara ekonomi atau seksual terhadap anak. Dia dijerat Pasal 76 i jo Pasal 88 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. ***

Berita ini telah tayang di gatra.com dengan judul "Shortime Rp1 juta, ABG Dan Germo Diamankan Polisi Bengkalis"

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum, Riau
wwwwww