Home > Berita > Umum
Umum
sekuntum-bunga-bangkai-tibatiba-mekar-di-belakang-rumah-warga-mempura-siak
SIAK, POTRETNEWS.com - Keberadaan bunga bangkai selalu menarik perhatian. Sebab, selain bentuk dan baunya memiliki ciri khas sendiri, perbedaan bunga ini dengan bunga-bunga lainnya juga menarik perhatian.
usai-dukung-jokowi-tgb-blakblakan-soal-hubungannya-dengan-ustaz-abdul-somad-kita-tetap-waan-sambil
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Sebagai sesama pendakwah dan alumni Universitas Al Azhar Mesir, Gubernur Nusa Tenggara Barat Muhammad Zainul Majdi memiliki hubungan dekat dengan dai kondang asal Riau, Ustaz Abdul Somad Batubara.
pemkab-siak-terus-genjot-percepatan-pembangunan-kawasan-industri-tanjungbuton
SIAK, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Siak terus menggenjot percepatan pembangunan Kawasan Industri Tanjungbuton (KITB). Apalagi KITB masuk dalam daftar Proyek Strategis Nasional (PSN) dan sudah diatur dalam Peraturan Presiden (Perpres).
5050-jemaah-calon-haji-riau-siap-berangkat-ke-tanah-suci
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 5.050 jemaah calon haji dari Provinsi Riau telah siap diberangkatkan ke Tanah Suci. 
digerebek-ingamari-di-hotel-bersama-mantan-pejabat-buk-dosen-minta-diracun-daripada-ketahuan
PADANG, POTRETNEWS.com - Mantan pejabat BPBD Sumbar, AE digerebek saat berduaan dengan oknum dosen OS, 40, di kamar hotel melati Padang. Petugas Dinas Satpol PP Sumatera Barat (Sumbar) mengupayakan proses mediasi agar kasusnya diselesaikan secara kekeluargaan.
september-2018-kabupaten-siak-tuan-rumah-perkemahan-bakti-saka-wanabakti-dan-saka-kalpataru
SIAK, POTRETNEWS.com - Kabupaten Siak jadi tuan rumah Perkemahan Bakti Saka Wanabakti dan Saka Kalpataru se-Sumatera, 24 September mendatang. Kegiatan ini akan dilaksanakan di Bumi Perkemahan (Buper) Tengku Buangasmara, di Kecamatan Mempura daerah setempat.
tabrakan-dengan-toyota-avanza-di-siak-pemotor-meninggal-dunia
SIAK, POTRETNEWS.com - Kecelakan Toyota Avanza dengan sepeda motor merek Honda Revo terjadi di Jalan Lintas Timur KM 40, tepatnya di Kampung Kerincikiri, Kecamatan Kerincikanan, Siak pada Minggu (08/7/) kemaren sekitar pukul 03.15 WIB. Pengendara motor tewas akibat kejadian ini.
mengacu-pkpu-kpu-siak-tetap-coret-eks-koruptor-nyaleg
SIAK, POTRETNEWS.com - Divisi Parmas SDM dan Sosialiasi KPU Siak, Agus Haryanto menegaskan, pihaknya tetap mengacu pada Peraturan KPU (PKPU) tentang melarang eks koruptor nyaleg tahun 2019 mendatang.
lama-tak-terdengar-begini-kelanjutan-kasus-dugaan-korupsi-penghulu-kampung-jatimulya-siak
SIAK, POTRETNEWS.com - Kasus dugaan korupsi Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2015 lalu yang dilakukan Penghulu Kampung Jatimulya inisial MH memasuki babak baru. Sebab, Polres Siak akan melakukan penyerahan tersangka beserta barang bukti (tahap dua,red) ke Kejaksaan Negeri Siak.
nasib-para-preman-di-era-soeharto-didata-hingga-ditembak-mati-dengan-kondisi-jempolnya-selalu-sama
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Bagi mereka yang lahir pada era 1980-an, tentu masih sempat merasakan kehidupan pada era Orde Baru, atau zaman pemerintahan Soeharto.
wwwwww