Home > Berita > Umum
Umum
abdul-somad-minta-didoakan-istikamah-agar-jadi-ustaz-sampai-mati
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ulama kondang asal Riau, Abdul Somad mengisyaratkan tak akan mengambil tawaran yang direkomendasikan Forum Ijtima Ulama untuk menjadi calon wakil presiden (cawapres) di pilpres 2019 mendatang.
perusahaan-ini-salurkan-donasi-untuk-mesjid-raudhatussalam-siak
PERAWANG, POTRETNEWS.com - Guna membantu kekhusyukan umat Muslim beribadah Corporate Social Responbility (CSR) PT IKPP Perawang, bantuan kepada Mesjid Raudhatussalam, Kelurahan Rempak Kecamatan Siak, Senin (30/7/2018) sekira pukul 13.30 WIB.
cadangan-migas-blok-rokan-diduga-disembunyikan-syarwan-hamid-kontribusi-chevron-sangat-kecil
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Blok Rokan bisa menjadi tulang punggung migas di Indonesia. Potensi Blok Rokan sangat besar, sementara ada dugaan cadangan migasnya sengaja disembunyikan.
jeritan-petani-sawit-riau-hemathemat-makan-bayar-sekolah-tak-mampu
INDRAGIRI HULU, POTRETNEWS.com - Para petani di Riau menjerit pasca anjloknya harga buah kelapa sawit yang menjadi komoditi mereka. Biasanya sawit dihargai Rp 1.600 per kilogram, kini berkisar di bawah Rp 1.000. Penghasilan petani tak dapat membayar sekolah anak-anak mereka.
tak-ada-pilihan-pengelolaan-blok-rokan-harus-diserahkan-ke-bumn
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pengelolaan blok Rokan di Provinsi Riau oleh PT Chevron Pasific Indonesia (CPI) yang akan berakhir pada Agustus 2021, bakal diputus apakah diperpanjang oleh pemerintah kepada perusahaan asal Amerika Serikat itu atau diserahkan ke Pertamina.
miris-kakek-82-tahun-ini-tinggal-di-gubuk-reyot-dekat-jantung-kota-siak-sri-indrapura
SIAK, POTRETNEWS.com  - Seorang kakek di Kabupaten Siak, Riau tinggal bersama putranya di sebuah gubuk reyot dekat Kota Siak Sri Indrapura. Bahkan untuk bertahan hidup, kakek bersama anaknya ini mengandalkan uluran tangan dari tetangga.
setelah-puluhan-tahun-dikuasai-oleh-asing-kini-saatnya-anak-negeri-kelola-blok-rokan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Salah seorang pakar migas Riau, Ir Aris Aruna menilai, semua pihak di Riau harus ikut menyuarakan pengelolaan Blok Rokan ke depan, harus mengutamakan kepentingan masyarakat Riau.
peduli-terhadap-sesama-mahasiswa-kkn-umri-gelar-aksi-donor-darah-di-kantor-lurah-simpangbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Universitas Muhammadiyah Riau (Umri), tahun ini kembali melaksanakan Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) di beberapa wilayah provinsi ini, termasuk Kota Pekanbaru.
warga-aceh-usul-wakilnya-di-dpra-buat-perda-potong-tangan-koruptor
ACEH, POTRETNEWS.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Asrizal Asnawi mengaku akan mempertimbangkan usulan warganya terkait pembuatan qanun potong tangan untuk koruptor. Permintaan ini juga sudah pernah disuarakan masyarakat berbagai kalangan jauh-jauh hari.
dua-generasi-harimau-sumatera-tertangkap-kamera-bisa-berkembang-seperti-kucing
JAKARTA, POTRETNEWS.com - World Wide Fund for Nature (WWF) Indonesia dan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan merilis video langka yang menunjukkan dua generasi harimau Sumatera (Panthera tigris sumatrae) sukses berkembang biak di alam liar untuk merayakan Global Tiger Day, Ahad (29/7/2018).
wwwwww