Home > Berita > Riau

Percepat Pencapaian Visi Misi Unilak Unggul, Rektor Junaidi Segera Konsolidasi

Percepat Pencapaian Visi Misi Unilak Unggul, Rektor Junaidi Segera Konsolidasi

Junaidi menerima laporan pertanggungjawaban dari rektor periode 2015-2019, Hasnati.

Kamis, 07 November 2019 16:21 WIB
Riady S

PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Junaidi resmi dilantik menjadi Rektor Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru Periode 2019-2023, pada Kamis (7/11/2019) pagi tadi.

Setelah dilantik menjadi Rektor Unilak, dia menyatakan segera melakukan percepatan dengan inovasi baru untuk melanjutkan berbagai program yang telah digaungkan oleh rektor sebelumnya.

”Kita akan melanjutkan program-program yang telah ada, tapi dengan melakukan percepatan melalui inovasi-inovasi baru untuk mewujudkan visi misi Unilak unggul," kata Junaidi usai dilantik oleh Ketua Yayasan Pendidikan Raja Ali Haji, Prof Dr Irwan Effendi.

Untuk mewujudkan misi tersebut, hal pertama yang harus dilakukannya adalah dimulai dari internal. Seperti melakukan peningkatan kualitas pembelajaran agar lulusan Unilak lebih berkualitas, serta menambah sarana dan prasarana seperti ruang perkuliahan, laboratorium dan penunjang lainnya.

Tidak hanya itu, Junaidi juga akan fokus untuk meningkatkan kerjasama baik dengan pemerintah maupun lembaga swasta lainnya. Serta menjalankan program pendidikan bagi dosen untuk melanjutkan studi.

”Kita punya program untuk mempercepat dosen S3 dengan mencari dan memberikan beasiswa," tandasnya. ***

Kategori : Riau, Umum
wwwwww