Home > Berita > Umum
Umum
taman-teknologi-pertanian-sudah-ada-di-siak-benih-dijamin-tak-lagi-dari-luar
SIAK, POTRETNEWS.com  - Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten Siak melakukan Grand Launching Taman Teknologi Pertanian (TPP). TPP ini merupakan harapan bagi masyarakat Kabupaten Siak maupun Provinsi Riau. Sebab, selama ini benih padi, bawang dan buah-buahan masih didatangkan dari luar daerah.
walhi-tuding-korupsi-pltu-riau1-sudah-direncanakan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (Walhi) angkat bicara soal kasus dugaan korupsi suap terkait kesepakatan kontrak kerja sama pembangunan PLTU Riau-1 di Provinsi Riau.
belum-dapatkan-sertifikasi-halal-mui-riau-juga-imbau-umat-muslim-tak-lakukan-vaksin-campakrubella
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Riau mengimbau agar umat Muslim tidak melakukan vaksin campak/measles-rubella.
rekrutmen-cpns-2018-pemkab-siak-tunggu-sinyal-kementerian
SIAK, POTRETNEWS.com  - Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 di Kabupaten Siak, Provinsi Riau, belum dapat dipastikan. Pemkab Siak masih menunggu surat dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) RI.
ribuan-masyarakat-siak-berjejer-di-samping-jalan-sambut-obor-api-asian-games-2018
SIAK, POTRETNEWS.com  - Ribuan masyarakat Kabupaten Siak, Riau memadati sepanjang pinggiran jalan Raja Kecik-Sutomo menyambut kedatangan Obor Api Asian Games 2018, Rabu (1/8/2018) malam.
mui-siak-keluarkan-edaran-penundaan-vaksin-campak-dan-rubella-kepada-anak-sekolah
SIAK, POTRETNEWS.com  - MUI Kabupaten Siak, Provinsi Riau, mengeluarkan surat edaran penundaan vaksin Campak dan Rubella (MR) karena belum bersertifikat Halal. Surat itu tertuju kepada Bupati Siak.
gelontorkan-dana-rp36-triliun-pertamina-bangun-29-proyek-strategis
JAKARTA, POTRETNEWS.com - PT Pertamina membangun 29 proyek strategis. Perusahaan minyak dan gas bumi (migas) itu mengalokasikan dana lebih dari Rp36 triliun, yang mana Rp20 triliun difokuskan untuk proyek strategis di wilayah timur Indonesia.
singkirkan-chevron-pertamina-resmi-kuasai-blok-rokan-20212041
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemerintah menunjuk PT Pertamina (Persero), sebagai pemenang Blok Minyak dan Gas (Migas) Rokan. Dengan hasil itu, Pertamina kelola Blok Rokan setelah kontrak Chevron Pacific Indonesia habis pada 2021.
ihhh-joroktoilet-arena-sirkuit-bmx-siak-rusak-dan-bau-pesing
SIAK, POTRETNEWS.com  - Toilet di arena Sirkuit BMX Kabupaten Siak rusak. Kondisi toilet jorok dan bau. Toilet tersebut juga tidak bisa digunakan. Sebab air tidak tersedia.
tengok-sirkuit-bmx-di-siak-kumuh-tak-terawat-seperti-sarang-ular
SIAK, POTRETNEWS.com  - Lama tak digunakan untuk balapan setelah perhelatan Siak BMX Internasional 2016 silam, venue Sirkuit BMX Siak kini terbengkalai. Venue bekas penyelenggaraan PON Riau 2012 itu terlihat seakan tidak terawat. Arena itu tampak kotor. Sejumlah fasilitas disana juga rusak.
wwwwww