Home > Berita > Umum

Istri Gubernur, 2 Ajudan, dan Sejumlah Kadis di Riau Terjangkit Corona Usai Hadiri Acara Dharma Wanita

Istri Gubernur, 2 Ajudan, dan Sejumlah Kadis di Riau Terjangkit Corona Usai Hadiri Acara Dharma Wanita

Ilustrasi/INTERNET

Senin, 30 November 2020 18:08 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Tidak pandang usia dan strata, infeksi virus corona atau Covid-19 menyerang istri Gubernur Riau Syamsuar, Misnarni, dan dua ajudan orang nomor satu di provinsi ini usai menghadiri kegiatan Dharma Wanita. Satgas Covid-19 mengatakan ada beberapa orang lainnya di Dharma Wanita Riau yang positif corona.

"Klaster Dharma Wanita. Ada beberapa orang positif, saya belum tahu pasti, tapi banyak," kata Juru Bicara Satgas Covid-19 Riau, Indra Yopi, kepada wartawan, Senin (31/11/2020).

Di belum menjelaskan detail identitas pihak yang positif corona di klaster Dharma Wanita. Namun, dia ada lebih dari satu kepala dinas dan istri kepala dinas yang positif corona. ”Ada istri gubernur, kepala dinas, istri kepala dinas dan kepala dinas saja lebih dari satu. Itu jadi klaster," kata Yopi.

Istri dan 2 Ajudan Positif Corona, Gubernur Riau Negatif
Yopi menyebut data para pihak yang positif corona ada di Dinas Kesehatan Riau. Mereka dinyatakan positif berdasarkan hasil tes swab. "Sudah, semua sudah dilakukan swab ya. Beberapa positif termasuk kan ada istri gubernur juga," katanya.

Sebelumnya, Misnarni mengalami demam pada Sabtu (28/11). Karena tak enak badan, dia melakukan tes swab dan hasilnya positif. Dia tercatat terakhir melakukan kegiatan bersama Dharma Wanita Riau. Misnarni sedang menjalani isolasi mandiri untuk proses penyembuhan. ***

Kategori : Umum, Riau
wwwwww