Musenda Bengkalis Digelar 5 Desember Ini

Musenda Bengkalis Digelar 5 Desember Ini

Suasana rapat persiapan Musyawarah Seniman Daerah (Musenda) Dewan Kesenian Bengkalis, Ahad (29/11/2020).

Selasa, 01 Desember 2020 11:34 WIB
Junaidi

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Musyawarah Seniman Daerah (Musenda) untuk memutuskan susunan pengurus Dewan Kesenian Bengkalis (DKB), Riau, akan dilaksanakan pada Sabtu, 5 Desember ini.

Kepastian itu sebagaimana hasil rapat persiapan pelaksanaan Musenda yang dilakukan oleh 3 pemegang mandat, Riza Pahlevi, SPN Musrial Mustafa, dan Syaukani Al Karim pada Ahad, (29/11/2020) pagi bertempat di Tarak Cafe Jalan Gatot Soebroto, Bengkalis.

Rapat memutuskan Ketua Panitia Pelaksana dipercayakan kepada Iskandar Zulkarnain, Sekretaris Junaidi Usman, Bendahara Harry Kumbara, Seksi Perlengkapan Baharuddin dan Zulkifli, Seksi Acara Musa Ismail dan M Nurahim Suprapto dan dewan pengarah pemegang mandat ditambah Suhaimi.

Selain itu, rapat yang dihadiri para sastrawan seniman dan budayawan Bengkalis ini terdiri dari Riza Pahlevi, SPN Musrial Mustafa, Suhaimi, Musa Ismail, M Nurahim Suprapto, Baharuddin, Iskandar Zulkarnain, Harry Kumbara, Zulkifli, Cita Rosa dan Junaidi Usman yang merupakan wakil dari masing-masing komisi dalam Dewan Kesenian. Sekretariat pendaftaran peserta bertempat di Tarak Cafe dilakukan oleh Muhammad Sapikri dan Diana. ***

Kategori : Bengkalis, Umum
wwwwww