Home > Berita > Umum

Ibu Rumah Tangga di Riau Tewas Usai Ditendang Jamret dan Kepala Terbentur Trotoar

Ibu Rumah Tangga di Riau Tewas Usai Ditendang Jamret dan Kepala Terbentur Trotoar
Rabu, 26 Januari 2022 11:14 WIB

JAKARTA, POTRETNEWS.com — Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Pekanbaru, Riau, bernama Murni (43) tewas karena diduga ditendang jambret. Korban tewas karena terjatuh dan kepala terbentur trotoar jalan. Informasi yang diterima detikcom, Murni saat itu sedang dalam perjalanan pulang setelah berjualan. Dia, yang berkendara bersama anaknya di Jalan Arifin Achmad, dipepet pelaku.

Tanpa basa-basi, pelaku langsung menarik kalung milik korban. Namun aksi itu tidak berhasil dan pelaku menendang korban di atas sepeda motor, Selasa (25/1/2022), sekitar pukul 01.30 WIB.

"Korban jatuh sama anaknya. Jatuh kepala kena trotoar," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan, Rabu (26/1), melansir Detik.com.

Melihat korban jatuh, pelaku yang beraksi seorang diri itu langsung kabur. Sementara anak korban menghubungi ayahnya untuk minta bantuan.

"Anak korban langsung minta bantuan ke ayahnya. Korban lalu dibawa ke RS Awal Bros Panam dan meninggal dunia," ucap.

Setelah istrinya meninggal, suami korban datang ke Polresta untuk membuat laporan. Dari hasil pemeriksaan, warga Tuah Karya itu tewas akibat benturan di kepala.

Polisi memastikan tidak ada barang milik korban yang hilang. Sebab, pelaku diduga baru akan melakukan percobaan jambret, namun gagal.

"Meninggal akibat benturan benda tumpul. Untuk pelaku masih dalam pengejaran tim kami, mohon doa," imbuh Andrie. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum, Pekanbaru
wwwwww