Home > Berita > Sport
Sport
surya-arfan-ingin-rokan-hilir-kembali-jadi-gudang-atlet-bola-voli
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Nyaris tak terbantahkan, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) merupakan gudang atlet bola voli berprestasi di Riau. Namun prestasi itu tidak bisa dipertahankan, bahkan 30 tahun terakhir, prestasi bolavoli Rohil terus menurun.
tontowililiyana-persembahkan-kado-emas-untuk-hut-ri-lagu-indonesia-raya-berkumandang-di-olimpiade
RIO DE JANEIRO, POTRETNEWS.com - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Kemerdekaan RI semakin lengkap dengan sukses kontingen Olimpiade Indonesia meraih medali emas pertama di Olimpiade Rio 2016. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menjadi yang terbaik di nomor ganda campuran cabang bulu tangkis setelah mengalahkan duet Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying di Riocentro-Pavilion 4, Rabu (17/8/2016).
usai-lepas-peserta-tri-lomba-juang-di-tembilahan-bupati-hm-wardan-ajak-warganya-hargai-jasa-para
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mencanangkan beberapa kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-71 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2016 di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Kamis (11/8/2016).
bupati-hm-wardan-bermimpi-dari-turnamen-knpi-inhil-cup-2016-lahir-pemain-bola-berbakat
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Turnamen Sepak Bola KNPI Cup yang diinisiasi oleh DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) resmi dibuka oleh Bupati HM Wardan, Senin (25/7/2016) sore.
saksikan-hari-ini-laga-final-pacu-sampan-leper-di-kuala-getek-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pacu Sampan Leper yang digelar di Kuala Getek, Kecamatan Tembilahan, Inhil sudah mencapai puncak titik final yang akan digelar pada hari ini, Senin (25/7/2016).
hadapi-peparnas-2016-16-atlet-boling-npc-riau-lakukan-tc-di-solo
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 16 atlet bowling National Paralympic Committee (NPC) Riau melakukan training centre (TC, pemusatan latihan) di Kota Solo Provinsi Jawa Tengah.
meriahnya-nobar-bersama-ratusan-orang-di-rumah-sekda-inhil-said-syarifuddin
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Acara nonton bareng (nobar) final Piala Eropa (Euro Cup 2016) yang digelar Sekdakab Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau H Said Syarifuddin berlangsung meriah dan disesaki para peminat olahraga sepak bola Kota Tembilahan dan sekitarnya.
keluarga-besar-said-syarifuddin-nonton-bareng-final-euro-2016-sekaligus-halalbihalal-dengan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau Said Syarifuddin menggelar halalbihalal pada Minggu (10/7/2016) malam di kediamannya di Jalan Swarna Bumi Tembilahan.
turap-venue-dayung-kabupaten-inhu-di-desa-danaubaru-nyaris-amblas-ini-potretnya
RENGAT, POTRETNEWS.com - Alasan Kepala Desa (Kades) Danaubaru Agus Salim menolak pelaksanaan pacu jalur tingkat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau Tahun 2016 digelar di desanya karena kondisi venue dayung yang dijadikan lokasi pelaksanaan iven tahunan tersebut memang dalam keadaan rusak parah akibat aktivitas penambangan pasir dan batu di daerah tersebut.
atlet-ski-air-dan-wakeboard-riau-jalani-tahap-ini-menjelang-pon-xix2016
PEKANBARU POTRETNEWS.com - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Ski Air dan Wakeboard Indonesia (Psawi) Riau baru-baru ini membawa atletnya melakukan try out ke Batam Provinsi Kepulauan Riau.
wwwwww