PotretNews.com Senin 19 Agustus 2019
Home > Berita > Sport
Sport
karateka-tualang-dominasi-arena-kejurkab-siak-2015
Karateka Tualang Dominasi Arena Kejurkab Siak 2015
Minggu, 27 September 2015 10:22 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com - Karateka Kecamatan Tualang masih mendominasi pertandingan hari pertama Kejuaraan Kabupaten Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Kejurkab Forki) Kabupaten Siak, Provinsi Riau, tahun 2015. Dari 21 kelas yang dipertandingkan, Tualang bertengger di puncak klasemen dengan raihan 17 emas, 6 perak dan 7 perunggu.
245-karateka-berlaga-di-kejurkab-forki-siak-2015-bupati-syamsuar-menang-bukan-target-utama
SIAK, POTRETNEWS.com - Sebanyak 245 karateka di Kabupaten Siak, Riau, mengikuti Kejuaraan Kabupaten Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Kejurkab Forki) tahun 2015. Iven ini merupakan agenda tahunan Forki dalam rangka meningkatkan prestasi atlet baik tingkat regional, nasional maupun internasional.
kiriman-asap-dari-riau-berpotensi-gagalkan-grand-prix-f1-di-singapura
SINGAPURA, POTRETNEWS.com - Dampak asap akibat kebakaran hutan yang melanda Riau dan Kalimantan Selatan tidak hanya pada kesehatan penduduk di daerah tersebut, namun lebih dari itu.
sempat-tertinggal-dan-kehilangan-satu-pemain-psms-juara-piala-kemerdekaan
SURABAYA, POTRETNEWS.com - PSMS Medan menjuarai Piala Kemerdekaan 2015 setelah dalam partai final menang 2-1 melawan Persinga Ngawi di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Ahad (13/9/2015) malam. Hebatnya, PSMS berhasil membalikkan keadaan setelah tertinggal dan kehilangan satu pemain untuk menang lewat gol pada injury time laga.
ratusan-pelajar-meriahkan-pembukaan-taekwondo-internasional-championship-2015
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ratusan pelajar dari berbagai sekolah dikerahkan untuk memeriahkan kegiatan pembukaan Indonesia Open Taekwondo Internasional Championship 2015 yang berlangsung di Gelanggang Olahraga Remaja, Jalan Sudirman, Pekanbaru, Kamis (3/9/2015).
wwwwww