Home > Berita > Sport
Sport
dprd-dukung-utang-stadion-utama-segera-dilunasi-agar-fasilitas-megah-itu-tak-terlantar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua Komisi E DPRD Riau, Masnur menyambut baik rencana pelunasan utang Stadion Utama yang sudah cukup lama belum ada kejelasan, sehingga stadion bisa segera dimanfaatkan.
emrizal-puas-kesehatan-dan-fisik-atlet-pon-riau-alami-peningkatan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Para atlet Riau yang bakal berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jawa Barat, telah menjalani tes fisik yang dilakukan tim penguji yang terdiri dari berbagai unsur.
siang-ini-koni-paparkan-hasil-tes-kesehatan-dan-fisik-atlet-pon-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau, Jumat (9/4/2016) siang pukul 14.00 WIB, menggelar rapat pemaparan tentang tes kesehatan dan fisik yang dilakukan beberapa bulan lalu. Rapat nanti dihadiri oleh seluruh pelatih dan perwakilan pengurus provinsi masing-masing cabang olahraga (cabor).
anggaran-masih-gelap-npc-riau-optimis-tatap-peparnas-2016-jabar
PEKANBARU POTRETNEWS.com – Meski pelaksanaan Pekan Paralimpiade Nasional atau Pekan Paralimpik Indonesia (Peparnas) XV/2016 di Jawa Barat, beberapa bulan lagi, namun semua atlet masing-masing cabang olahraga (cabor) National Paralympic Committee (NPC), terus memaksimalkan latihan rutin. Latihan yang dipusatkan di masing-masing cabor, langsung dipantau Ketua NPC Riau Jaya Kesuma.
dana-suplemen-atlet-riau-dicairkan-pekan-depan
PEKANBARU POTRETNEWS.com - Kabar gembira bagi 35 cabang olahraga (cabor) Riau. Pasalnya pada bulan April minggu kedua dana makanan dan suplemen akan segera dikucurkan.
jufri-ingin-kembalikan-kejayaan-sepak-bola-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejayaan klub sepak bola kebanggan Pekanbaru, PSPS sangat disayangkan sampai anjlok ke level terendah dalam sejarah klub itu. Kondisi itu menurut Bakal Calon Wali Kota Pekanbaru H Jufri Zubir tak seharusnya terjadi.
letkol-inf-j-hadiyanto-langsung-undang-klub-sepak-bola-ikut-turnamen-dandim-cup
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Turnamen Sepak Bola "Dandim Cup" rencananya akan dimulai 5 April mendatang di Stadion Beringin Tembilahan dan dibuka langsung oleh Dandim 0314/Indragiri Hilir jam 07.00 WIB.
petinju-riau-menang-lagi-di-piala-gubernur-maluku
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Petinju Riau, Mardius meraih kemenangan di pertandingan kejuaran nasional (Kejurnas) Piala Gubernur Maluku. Ia menang angka atas Yanus Emauri, petinju dari Raja Empat, Papau Barat.
atlet-dayung-riau-lakukan-uji-tanding-lawan-tim-inhu-di-danau-rusa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jawa Barat, atlet Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Riau melakukan uji tanding dengan dan atlet PODSI Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), di Danau Rusa, Kampar, Jumat (25/3/2016).
sk-koni-riau-telah-terbit-porprov-kampar-pertandingkan-319-nomor
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pengurus KONI Riau telah menerbitkan surat keputusan (SK) terkait jumlah nomor yang akan dipetandingkan di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2017 di Kampar nanti. SK tersebut diterbitkan Selasa (22/3/2016).
wwwwww