PotretNews.com Senin 17 Desember 2018

Tim Desa Marsawa Kuansing Juara I Turnamen Bola Voli Karang Taruna

Tim Desa Marsawa Kuansing Juara I Turnamen Bola Voli Karang Taruna

Tim Voli Desa Marsawa Kecamatan Sentajoraya Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau, usai pertandingan.

Sabtu, 18 Februari 2017 10:46 WIB
Muhamad Maulana
KUANSING, POTRETNEWS.com - Tim bola voli putra Desa Marsawa Kecamatan Sentajoraya Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau akhirnya tampil sebagai juara I pada turnamen Bola Voli Sako Margasari Karang Taruna F1 Kecamatan Logas Tanah Darat (LTD, kabupaten yang sama), Sabtu (11/2/2017) silam.Turnamen ini diikuti sejumlah desa yang selama ini dikenal memiliki tim tangguh di antaranya Geringgingjaya dan Gempar. Namun, para pemain dari Desa Marsawa seakan tak peduli dengan nama besar yang disandang peserta dari desa lain.

Buktinya, pada pertandingan puncak, Marsawa yang berisi sederet pemain hebat seperti; Arman, Samson, Anggi, Fauzi, Kentus, Indri, Zahid dan Naldo, berhasil menang 3 set langsung. Kehebatan Marsawa yang sudah sering menjadi jawara di iven serupa, benar-benar terlihat pada hari itu.

”Alhamdulillah, untuk kesekian kalinya kami berhasil menjadi juara. Prestasi ini buah dari latihan yang serius dan kekompakan sesama pemain,” kata Kapten Tim, Saud Arman kepada potretnews.com, belum lama ini.

Ads
Samson menambahkan, hasil yang dicapai pada turnamen itu tidak akan membuat mereka puas. Malah sebaliknya, dia dan teman-temannya akan semakin serius berlatih.

Tokoh masyarakat sekaligus Pembina Tim Voli Desa Marsawa, Jamari, menyebut, pihaknya dalam waktu dekat akan mengadakan turnamen yang lingkupnya lebih besar. ”Saat ini dalam tahap persiapan. Mohon doanya agar terwujud,” kata dia.

Ketua Ikatan Pemuda Mahasiswa Kuantan Singingi (Ipmakusi) Pekanbaru, yang juga berasal dari Desa Marsawa, Rudri Musdianto Putra, mengapresiasi hasil yang dicapai tim voli dari desanya. Dia berharap, ke depan, iven olahraga yang dilaksanakan di Desa Marsawa bisa dikolaborasikan dengan kegiatan kemahasiswaan. ***

Kategori : Kuansing, Sport, Umum
wwwwww